POPULAR STORIES

Marquez Pesimistis Bersaing Dengan Dovizioso Di MotoGP Jepang  

Marquez Pesimistis Bersaing dengan Dovizioso di MotoGP Jepang   Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak yakin bisa kembali mengungguli Andrea Dovizioso pada balapan MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10). The Baby Alien merasa Dovizioso dan Ducati selalu tampil impresif di Motegi.

Marquez memiliki peluang mengunci gelar juara dunia MotoGP 2018 jika berhasil finis di depan Dovizioso. Raihan poin pembalap berusia 25 tahun itu sudah tidak mungkin terkejar, jika Dovizioso gagal merebut podium utama.

Meski peluang menjadi juara dunia terbuka lebar, Marquez tetap tenang dan tidak akan mengambil risiko pada balapan MotoGP Jepang. The Baby Alien merasa Dovizioso bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Baca Juga: Punya Tampilan Baru, Ini Besaran Kenaikan Harga Honda CBR150R

"Pada saat ini, saya tidak siap bersaing dengan Dovizioso. Namun, saya akan tetap fokus kepadanya, karena sirkuit ini sangat cocok dengan Ducati," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Kondisinya berbeda. Saya sangat tenang kali ini. Masih ada 4 balapan sisa, saya tidak akan mengambil risiko terlalu besar," sambungnya.

Marquez memiliki peluang mengulangi kesuksesan pada MotoGP 2016. Kala itu The Baby Alien berhasil mengunci gelar juara dunia saat balapan masih menyisakan 4 seri lagi. (Tri Andika Wahyu)