Marc Marquez Belum Dapat Kalahkan Adik Di Virtual Race MotoGP

Marc Marquez Belum Dapat Kalahkan Adik di Virtual Race MotoGP Instagram : @marcmarquez93

KabarOto.com - Menempati finis pertama dalam MotoGP mungkin sudah jadi hal biasa bagi Marc Marquez. Namun ternyata dalam Virtual Race yang diadakan nyatanya The Baby Alien belum mampu menyusul sang adik.

Marc mengakui kalau ia bermain mengejar Alex dalam permainan tersebut. Bahkan dalam dua balap sebelumnya, Marc hanya mampu menempati urutan ke lima dan empat.

Dalam race pertama posisi pertama ditempati oleh Alex Marquez. Sementara seri kedua disabet oleh Pecco Bagnaia. Seri Ketiga MotoGP Virtual Race 2020 akan digelar di Sirkuit Angel Nieto, Jerez, Spanyol pada Minggu, 3 Mei 2020.

Baca Juga : MotoGP Lanjutkan Virtual Race Ke-3 Akhir Pekan Ini, Moto2 Dan Moto3 Ikut Serta

"Saya mengenal betul sirkuit Jerez, namun saya harus tetap mempelajarinya lagi untuk mencari keuntungan," ujar Marc.

Berbicara soal motor yang digunakan, Marc merasa Honda dalam game sangat baik, "Motor Honda di MotoGP 2020 sudah sangat baik. Setelah beberapa kali bermain, saya telah menemukan setingan yang sesuai dengan saya mau," jelasnya.

Baca Juga : "Gabut" Balapan MotoGP, Vinales Makan Steak Pakai Nasi

"Selama dua balapan terakhir, saya berpikir untuk menghindari masalah adalah pilihan terpenting, kami melihat rider lain sudah mecapai batasnya. Saya sangat menikmati Virtual Grand Prix ini, dan penonton juga sepertinya sangat menikmati," tutup pembalap bernomor 93 ini.

Nantinya balapan virtual tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Mei 2020, dan dimulai pukul 18.00 WIB.