Marquez Tak Sabar Hadapi Adik Di MotoGP

Marquez Tak Sabar Hadapi Adik di MotoGP Marc dan Alex Marquez. (Sumber foto: Red Bull)

KabarOto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, terkejut penampilan adiknya, Alex Marquez, di sesi tes pramusim MotoGP 2018. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu pun berharap sang adik segera naik kelas.

Pada sesi tes hari pertama pramusim MotoGP 2018, Alex Marquez menempati posisi ke-15 dengan catatan waktu 1 menit dan 41,750 detik. Dia hanya berselisih 3,470 detik dari pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone.

Baca Juga:

Adapun pada sesi tes hari kedua, Alex tetap menempati posisi ke-15. Namun, catatan waktunya semakin membaik. Dia mencatatkan waktu 1 menit dan 39,782 detik dan hanya berselisih 2,119 detik dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

"Saya terkejut dengan penampilan Alex dalam tes. Tapi sekarang ia harus fokus pada MotoGP. Mampu bersaing melawan adik saya adalah salah satu impian saya," kata Marquez seperti dilansir Crash, Selasa (12/12/2017).

Alex Marquez saat ini digadang-gadang sebagai satu di antara pebalap Moto2 yang akan naik kelas ke MotoGP. Prestasinya musim ini cukup baik dengan menempati posisi keempat pada klasemen akhir pebalap Moto2 2017.

"Jika kami memperjuangkan kemenangan di tikungan terakhir, saya tak akan memperlakukannya seperti pembalap lain. Tentu saya ingin menang, tapi juga harus bertindak sebagai kakak, bukan?" sambung Marquez seraya bercanda.