Masak Di Alam Bebas Dan Deretan TNI Meriahkan Acara Offroad IOF Di IIMS 2022

Masak di Alam Bebas dan Deretan TNI Meriahkan Acara Offroad IOF di IIMS 2022 Kipli, Julian Johan Jejelogy

KabarOto.com - Komunitas Mobil Off-road terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Off-road Federation (IOF) mengadakan IOF Parade di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Acara ini ditujukan untuk menarik perhatian pengunjung IIMS Hybrid 2022 dengan menampilkan parade mobil-mobil off-road yang berada di naungan IOF. Parade tersebut diikuti oleh beragam jenis mobil anggota IOF yang berasal dari seluruh Indonesia serta diikuti oleh ratusan peserta.

Baca juga: Komunitas Jamboree Jeep 2022 Rasakan Serunya Agility Offroad Competition Di JSI Resort

Mobil-mobil off-road yang gagah tersebut sontak menjadi perhatian pengunjung. Parade juga diiringi dengan drumband yang dimainkan oleh para anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tak hanya itu, seorang chef terkenal di kalangan overland atau dunia campervan, yakni Chef Arki Equip by Arkos, turut unjuk gigi dalam perhelatan IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Galeri Keseruan Jambore Jeep Indonesia Perdana Tahun 2022

Cooking Venture merupakan kegiatan yang mengajak para pesertanya untuk berkendara ke alam bebas lalu menikmati santapan lezat yang diadakan di Open Space Area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan Cooking Venture ini akan berlangsung setiap hari Sabtu pukul 17.00 WIB pada tanggal 2 dan 9 April di area Overland Experience. "Booth IOF tahun ini terasa lebih padat! Sekaligus tidak kalah menarik dibanding tahun lalu. Variasi kendaraan 4x4 lebih banyak, dan kini ada games jungkat jungkit bagi para pengunjung," ujar Julian Johan selaku Offroader Nasional ketika diwawancarai KabarOto (04/04).