POPULAR STORIES

Maserati Dan Barbie Kolaborasi Hadirkan SUV Imut

Maserati dan Barbie Kolaborasi Hadirkan SUV Imut Mobil hasil kolaborasi Maserati dan Barbie (Dok : Neiman Marcuss)

KabarOto.com - Maserati Grecale Trofeo baru saja merilis varian barunya, Neiman Marcus. Mobil ini hasil kolaborasi antara Maserati dan Barbie™ Mattel untuk menciptakan versi lebih unik dan imut pastinya.

Mobil ini dibalur menggunakan warna merah muda Barbiecore, selain itu cat ini juga memberi efek pelangi jika terkena matahari. Lalu bisa dilihat ada aksen kuning stabilo menghiasi di beberapa bagian seperti kap depan, gril, setiap sisi kanan dan kiri bumper baik depan dan belakang, serta ventilasi samping.

Sementara logo Neiman Marcus dan Barbie di fender, serta pilar D dihadirkan dalam warna hitam glossy agar tampak kontras, sama seperti emblem di belakang. Peleknya menggunakan ukuran 21 inci finishing hitam, dibalut ban ukuran 255/40 R21 di depan, dan 295/35 R21 di belakang.

Baca Juga : Maserati MC20 Racikan Novitec Pertahankan Tampilan Standar

Bagian interiornya menampilkan jok kulit berwarna hitam, dengan aksen merah muda di bagian panel tengah, doortrim, dan jahitannya sehingga memberi kesan eksklusif. Tidak hanya itu, di sandaran kepala bordir logo khas ‘B’ untuk Barbie.

Bagian dapur pacu menggunakan mesin berkonfigurasi V6 twin-turbo 3.000 cc yang menghasilkan 530 dk dan torsi 620 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan untuk menggerakkan semua roda. SUV itu mampu berakselerasi dari 0 – 100 kpj dalam 3,7 detik.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 6 "First Edition" Dibanderol Rp994 Jutaan Di Inggris

Mobil ini dibanderol sekitar US$ 330.000 atau setara Rp 5,1 miliar. Nantinya, 10 persen dari harga jual akan didonasikan Barbie Dream Gap Project di GoFundMe.org, sebuah inisiatif global yang bermitra dengan badan amal untuk memberikan kesempatan sama bagi anak perempuan mencapai potensi mereka.