Maserati GranTurismo PrimaSerie Hanya 150 Unit Di Dunia

Maserati GranTurismo PrimaSerie Hanya 150 Unit di Dunia Dok : Maserati

KabarOto.com - Maserati baru saja merilis mobil spesisl berbasis GranTurismo Trofeo, yakni Maserati GranTurismo Trofeo PrimaSerie 75th Anniversary Launch Edition yang kabarnya hanya akan dibuat sebanyak 75 unit di dunia.

Mobil ini merayakan 75 tahun grand tourer Maserati, mendapat dua pilihan warna spesial, pertama terinspirasi oleh warisan balap Maserati yang disebut Grigio Lamiera Matte dengan detail warna dasar putih dan aksen merah. Lalu ada Nero Cometa, memiliki warna dasar Nero Scarabeo Matte berikut aksen hijau mint.

Baca juga: Maserati Dan Barbie Kolaborasi Hadirkan SUV Imut

Berdasarkan GranTurismo Trofeo, Eksterior kedua mobil ini dihiasi logo 75 tahun di bagian tengah pelek. Begitu juga di dalam kabin, terlihat bordir di bagian sandaran kepala warna hijau mint atau merah sesuai warna eksteriornya.

Serta fitur di mobil ini cukup komplet, kluster instrumen digital 12,2 inci, layar sentuh infotainment 12,3 inci, layar sentuh kedua 8,8 inci untuk pengatur suhu, jam digital, dan sistem audio didukung oleh Sonus Faber.

Baca juga: Mansory Maserati MC20 Soft Kit Hadirkan Modifikasi Ala Mobil Balap

Mobil ini mendapat tenaga dari mesin Nettuno V6 berkapasitas 3.000 cc yang juga menggerakkan MC20, menghasilkan tenaga maksimal 550 dk dan torsi 650 Nm. Disambung ke girbok otomatis 8 percepatan ke roda belakang, memungkinkan akselerasi 0-100 kpj tuntas 3,5 detik, 0-200 kpj dalam 11,4 detik dan kecepatan tertinggi 320 kpj.

Produksi akan dibatasi hanya 75 unit di dunia untuk masing-masing warna, namun Maserati tidak memberikan bocoran soal harga.