Masih Butuh Uluran Tangan, Yamaha NMax Club Indonesia Antar Donasi Ke Banten

Masih Butuh Uluran Tangan, Yamaha NMax Club Indonesia Antar Donasi ke Banten Foto: Kopdargab, YNCI Depok

KabarOto.com - Musibah tak bisa diduga kapan dan darimana datangnya. Walaupun sudah mulai berangsur normal, namun warga di lokasi bencana banjir dan longsor Banten masih membutuhkan bantuan.

Beberapa waktu lalu saat musim hujan, kawasan Lebak, Banten tertimpa bencana. Banjir besar disertai longsor menyisakan duka dan kerugian bagi banyak warga di sana.

Karena itu, beberapa bikers dari klub atau komunitas motor langsung tergerak untuk menggalang dana. Menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara di Lebak, Banten.

Sama halnya dengan yang dilakukan keluarga besar Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Depok yang pada Minggu (19/01) menggelar baksos ke Banten.

Baca Juga: Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Gelar Deklarasi Chapter Bekasi

Depok yang berangkat menyerahkan sumbangan memberikan di daerah Sajira, Banten dan hampir semua member YNCI Depok hadir di lokasi.

Beberapa barang seperti sembako, baju layak pakai, alat sekolah dan perlengkapan bayi disalurkan. Acara baksos ini didukung juga oleh YNCI Serang dan YNCI Tangerang Kota.

Sumbangan barang-barang langsung disalurkan ke Ponpes Al Hikmah dan diterima oleh Ustad Nasrin. Saat menginjakkan kaki di Sajira, seluruh member YNCI Depok merasa sedih dengan kondisi di sana.

Bangunan pondok pesantren dan Masjid hancur dan hanya menyisakan 30 persen bangunan yang utuh. Banjir bandang yang cukup besar menghancurkan rumah-rumah warga di sana.

Semoga sumbangan yang disalurkan YNCI Depok bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa bencana. Tetap semangat saudara-saudara kami di Banten.