Masyarakat Jawa Tengah Antusias Menjajal New Honda Vario 160

Masyarakat Jawa Tengah Antusias Menjajal New Honda Vario 160 Masyarakat menjajal Honda Vario 160 (Foto: Astra Jateng)

KabarOto.com - Main Dealer Astra Motor Jateng berkolaborasi bersama beberapa jaringan diler motor Honda wilayah Solo Raya, melaksanakan kegiatan 1000 Honda Riding Point di Area Parkir De Tjolomadoe Solo (28/04). Event tersebut dihadiri oleh ratusan pengunjung yang ingin menjajal Honda Vario 160.

Sekitar 500 pengunjung hadir dalam event yang berlangsung mulai pukul 3 sore sampai dengan 6 sore itu. Ada 6 motor Honda Vario 160 disediakan dilokasi, untuk menunjang aktivitas Riding Test seluruh pengunjung yang ingin mencoba motor Flat Deck 160 cc pertama di Indonesia ini.

Baca juga: Harga Pertamax Naik, Amankah All New Honda Vario 160 Gunakan Pertalite?

Setiap pengunjung yang datang akan diarahkan mengisi Barcode Lemon untuk mendapatkan kesempatan mengambil undian berhadiah langsung seperti Jaket Exclusive, Helm Exclusive, Arm Cover, Hand Gloves, hingga Handuk.

Pengunjung tertarik dengan Honda Vario 160 (Foto: Astra Jateng)

Mereka pun diizinkan area Riding Test yang disiapkan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng menggunakan riding gear lengkap yang disiapkan.

Selanjutnya pengunjung beramai–ramai mendatangi booth motor Honda yang disediakan dan menanyakan langsung berbagai promo menarik yang ada bila melakukan pembelian di saat event 1000 Honda Riding Point ini berlangsung.

Beberapa diler yang berkolaborasi dalam kegiatan kali ini antara lain adalah dealer group Astra Motor, Pratama Kurnia Kasih, Cahaya Sakti Motor, Taruna Motor, Ramayana Motor, Timbul Maridy Jaya, Central Motor Sandy Sakti, Nusantara Sakti, Ramajaya Motor, Nagamas Surya Kencana, dan Surya Motor.

Baca juga: Catat Penjualan 798 Motor, All New Honda Vario Jadi Skutik Terlaris Di IIMS 2022

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng menyampaikan secara optimis bahwa motor Honda Vario 160 ini bakal menjadi motor andalan yang disukai oleh masyarakat Jawa Tengah.

Hal ini terbukti dari besarnya antusiasme dan banyaknya pengunjung yang berbondong – bondong datang dan ingin mencoba langsung ke motor Honda Vario 160 ini diseluruh titik Riding Point di Jawa Tengah.

“Kegiatan ini kami fokuskan untuk menggaungkan awareness, menciptakan experience baru," terang Budi. Juga sekaligus meningkatkan kesukaan konsumen loyal motor Honda terhadap produk motor Honda All New Vario 160.