POPULAR STORIES

Mau Beli Helm Arai Murah? Begini Caranya

Mau Beli Helm Arai Murah? Begini Caranya Yamaha Mekar Motor menawarkan paket bundling sepeda motor dan helm Arai

KabarOto.com - Arai merupakan helm premium buatan Jepang yang menjadi dambaan semua bikers di Indonesia. Selain bentuknya yang kokoh, helm ini juga diklaim memberikan keselamatan bagi para penggunanya. Selain itu, kebanyakan bikers yang menggunakan helm ini, merasakan kenyamanan saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Mau dapatkan helm Arai untuk digunakan sehari-hari? caranya mudah, hanya menyambangi Yamaha Mekar diler motor Yamaha di Bintaro dan Bogor. Diler menawarkan paket bundling pembelian motor Yamaha Aerox, NMax dan XMax dengan helm Arai tipe RX7X. Harga Arai yang ditawarkan dalam bundling tersebut lebih murah berbanding pasaran.

Baca Juga: Arai Rilis Helm RX-7V Spesial Edition Dibanderol Rp 11 Jutaan

Harga Arai yang ditawarkan sangat spesial, tidak juga terlalu mahal, karena disatukan dengan paket bundling sepeda motor. Harga Yamaha Xmax bundling Arai tipe RX7X Rp 68.820.000, NMax non ABS bundling standar Arai RX7X Rp 36.215.000, untuk Nmax ABS Rp 39.865.000. Sementara untuk Yamaha Aerox VVA bundling Arai RX7X ditawarkan dengan harga Rp 32.430.000.
.

Bila melihat patokan harga standarnya di website resmi Yamaha Indonesia, XMax tanpa bundling dilepas Rp 60.905.000, NMax ABS dibanderol Rp 32.015.000 dan Aerox 155 VVA S DOXOU Version Rp 28.550.000.

Yamaha Maxi Series
Yamaha Maxi series di dealer Bintaro, Jakarta Selatan

Selain bundling dengan helm Arai, Yamaha Mekar Motor juga menawarkan paket bundling lainnya yaitu paket bundling apparel RS Taichi berupa Jaket dan juga sarung tangan. Barkah, General Manager Yamaha Mekar mengatakan, program bundling tersebut akan berakhir hingga akhir Januari 2020. "terakhir sampai akhir Januari 2020," paparnya.

Aerox 155 VVA R Version Arai

Reza, Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor Bintaro mengatakan, Yamaha Mekar memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki helm Arai tipe RX7X dengan harga yang spesial. "Paket bundling ini bisa dipilih sesuai keinginan konsumen, mau pilih helm Arai atau apparel RS Taichi. Paket bundling ini bisa dicicil sekaligus pembelian motor Yamaha," paparnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Selain paket pembelian, dealer yang berlokasi di Bintaro dan Bogor ini juga menyediakan layanan painting motor. Konsumen bisa mendapatkan unit motor dengan pilihan warna yang sesuai keinginan.

Baca Juga: Yamaha Mekar Motor Bintaro Bagikan Dua Unit Yamaha Soul GT 125 Di Acara Gathering Konsumen

Yamaha Xmax Bundling Arai

Tak hanya itu, ada juga penawaran paket pemasangan aksesori yang sudah termasuk dalam harga jual motor. Aksesori tersebut antara lain knalpot, box tambahan, serta tuas rem atau kopling.