POPULAR STORIES

Mau Beli Mobil Wuling? Cek Promonya Di Sini

Mau Beli Mobil Wuling? Cek Promonya di Sini Wuling Motors

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Wuling Motors bersiap untuk menghadirkan program diskon spesial Lebaran bagi seluruh pembelian produk, baik Cortez dan juga Confero S.

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Tanah Air yang ingin mengganti mobil baru jelang Lebaran.

"Kita saat ini ini sedang mempersiapkan promo spesial di bulan Mei jelang Lebaran. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia jelang Lebaran yang ingin mengganti mobil pribadinya untuk digunakan di hari raya," ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors saat berbincang dengan KabarOto beberapa waktu lalu.

Baca juga: Begini Cara Wuling Produksi Mobil di Indonesia

Namun sayang hingga saat ini Dian masih enggan untuk membeberkan secara rinci mengenai program diskon di masing-masing produknya tersebut.

Meski begitu, jumlahnya diklaim sudah tepat untuk Wuling yang memiliki harga yang sudah cukup kompetitif. "Jika berbicara diskon, Cortez itu tidak akan terlalu banyak. Paling tidak akan lebih dari Rp 5 juta," paparnya.

Wuling Motors

Lebih lanjut Dian pun menjelaskan, "Saat ini pihaknya pun tengah mempersiapkan sejumlah layanan terkait persiapan mudik, salah satunya adalah hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp 1 juta dan juga posko mudik," imbuhnya.

Selain itu, Dian pun memaparkan bahwa saat ini pihaknya sedang menyusun lokasi-lokasi yang nantinya akan bisa dinikmati konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik.

Untuk posko mudik, Dian menyebut pihaknya masih menyusun lokasi-lokasi yang nantinya akan dipilih.

"Jelang Lebaran ini kita akan lebih fokus kepada layanan aftersales, untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen. Karena ini merupakan tahun pertama kita melayani mudik," tukasnya.