POPULAR STORIES

Mau Beli Motor Baru? Kunjungi IIMS Motobike Hybrid Show Pekan Ini

Mau Beli Motor Baru? Kunjungi IIMS Motobike Hybrid Show Pekan Ini

KabarOto.com - Menjalani masa pandemik Covid-19, banyak cara dilakukan untuk menggelar kegiatan secara online. Salah satunya adalah Dyandra promosindo yang menggelar pameran bertema IIMS Motobike Hybrid Show. Event yang sedianya 4 – 13 Desember 2020 ini berlangsung secara online.

Namun pengunjung juga bisa mengunjungi pameran secara off-line di Motovilage, Jakarta Selatan. Dalam pameran ini, diikuti oleh delapan brand roda dua, di antaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesori, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins.

Baca Juga: Covid-19 Masih Mengancam Jakarta, Dyandra IIMS Motobike Expo 2020 Ditunda

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS Motobike Hybrid Show menjadi ajang mereka belajar cara penanganan acara hybrid. "Bagaimana cara kami agar tidak terburu-buru sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders," terang dia dalam jumpa pers online, Rabu (02/12).

Pria yang biasa disapa Kohen ini dibuat untuk mendukung industri otomotif, yang terdampak dari pandemik Covid-19. jelas dia. "Kami harap acara ini dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk kita semua," tambahnya.

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui official website www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, Jakarta dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Jika ingin datang langsung, ke area MotoVillage bisa registrasi secara online.

Selain memamerkan jajaran sepeda motor, IIMS Motobike Hybrid Show juga menawarkan program unggulan seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung.

Penyelenggara menyiapkan tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong konsumen dengan harga menarik. Caranya mengikuti proses lelang online dengan harga dimulai dari satu juta rupiah.

IIMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”.

Baca Juga: IIMS Motobike Hybrid Show Akhir Tahun, Ini Programnya

Caranya, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual pada official website www.indonesianmotobike.com, dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.