POPULAR STORIES

Mau Beli Motor Honda? Ke Jakarta Fair Aja, Banyak Diskon Dan Hadiah

Mau Beli Motor Honda? Ke Jakarta Fair Aja, Banyak Diskon dan Hadiah

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali ramaikan pameran multi produk nasional, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang berlangsung 22 Mei Hingga 30 Juni mendatang. Tidak hanya menyediakan berbagai line up produk seperti AT, Cub, Sport hingga Honda Big Bike, ajang ini juga akan diramaikan dengan beragam promo yang sayang untuk dilewatkan konsumen.

Baca Juga: Alasan Honda Belum Mau Menjual Motor Listriknya

Beragam promo, diskon hingga hadiah dipastikan akan diberikan pada ajang pameran multiproduk ini. Di Booth Honda dua lantai ini, selain memajang beragam produk Honda beragam tipe, kesempatan ini juga dilengkapi berbagai kebutuhan konsumen Honda mulai dari Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA), Honda Apparel, hingga booth safety riding yang siap berikan edukasi terkait berkendara aman.

Bigbike Honda tampil di Jakarta Fair Kemayoran.

“Ini adalah waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki produk Honda. Beragam hadiah dan program menrik menanti konsumen. Pada ajang spesial ini Wahana akan memberikan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan konsumen,“ jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Khusus Honda BigBike, di JFK 2019 Wahana sediakan space berbeda dengan unit lainnya. Tempat eksklusif sengaja di berikan untuk ciptakan kenyamanan bagi konsumen yang tertarik dengan jajaran produk Honda Big Bike yang ditawarkan.

Baca Juga: Ekspor Motor Honda Melonjak Tajam Di Triwulan Pertama

Honda BigBike Consultant juga siap berikan penjelasan kepada peminat terkait informasi jajaran line up Honda BigBike. “Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk memiliki produk Honda di Jakarta fair Kemayoran 2019,” tutup Ario di Kemayoran, Jakarta Pusat.