POPULAR STORIES

Mau Beli Motor Matik? Kunjungi Honda Premium Matic Day Di Bogor

Mau Beli Motor Matik? Kunjungi Honda Premium Matic Day di Bogor Honda Premium Matik Day di Bogor, Jawa Barat (Foto: DAM)

KabarOto.com - Honda Premium Matic Day (HPMD) hadir di Botani Square, Bogor mulai 29 Agustus sampai 4 September 2022. Dalam ajang ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan diler sepeda motor Honda di wilayah Bogor, menawarkan program menarik.

Pembeli New Honda ADV160, Honda PCX160, Honda Vario 160 akan mendapatkan potongan 2 kali angsuran untuk tenor 35 kali, dan potongan 1 kali angsuran untuk tenor 29 kali.

Baca Juga: Beli Motor Di Honda Premium Matic Day Banyak Promonya

Program potongan angsuran ini juga berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda lain, seperti Honda Vario 125, Honda Scoopy Series, Honda Genio Series dan Honda BeAT Series. Kemudian segmen sport, Honda CB150 Verza, Honda Sonic 150R, Honda CB150R Streefire, Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda CBR150R, Honda Revo Series, dan Honda Supra Series.

Konsumen menawarkan program ke konsumen (Foto: DAM)

Terdapat juga promo diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, juga diskon 5 persen untuk pembelian Helm. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, sebelumnya, HPMD hadir di kota Depok.

"Tingginya animo masyarakat terhadap line-up baru motor Honda, maka kami lanjutkan HPMD ke kota Bogor," terang Handi.

Konsumen dapat melihat lebih dekat jajaran line-up matik premium Honda, seperti New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah, yang kaya fitur canggih.

Baca Juga: Apakah Dimensi New Honda ADV160 'Ramah' Untuk Lady Bikers? Ini Jawabannya

Juga skutik premium Honda PCX160, melengkapi zona ini, ditemani skutik premium sporti Honda Vario160, tampilan memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.