POPULAR STORIES

Mau Cari Helm Dan Appareal? Datangi Jakarta Helmet Exibition Akhir Pekan Ini

Mau Cari Helm dan Appareal? Datangi Jakarta Helmet Exibition Akhir Pekan Ini

KabarOto.com - Untuk kelima kalinya Jakarta Helmet Exibition (JHE) akan digelar 2-3 Maret 2019 mendatang. Pameran Helm terbesar di Jakarta yang tahun ini mengusung tema "The Best of Five" akan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 Wib di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, JHE kali ini akan menghadirkan serangkaian produk helm dan appareal berkualitas dengan diskon menarik dan tentunya hadiah yang menggiurkan. Beberapa produk diantaranya RC Motogarage menghadirkan perlangkapan berkendara motor dan alat komunikasi rider. Selanjutnya Rider Spot, JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Gasoline, RSV dan banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Merchandise Terbaru Federal Oil Gresini Moto2 Dari Respiro Hadir Di JHE 2018

Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019 mengatakan, dia akan mendatangkan langsung profile factory helm dari luar negeri, diantaranya Technical Proshopnya Arai dari Jepang oleh Cargloss. "Nanti di JHE 2019 mereka akan mengajarkan para bikers tentang bagaimana penggunaan helm yang baik dan benar, lalu akan mengupas dan menceritakan seputar produk Arai," terang Bayu.

Suasana Jakarta Helmet Exibition (JHE) 2018.

Selain produk lokal, JHE 2019 nanti ada helm brand Gracshaw buatan Kuala Lumpur. "Mereka akan memperkenalkan produk andalannya, yakni tipe Gaizer dan Gunner. Menariknya, produk yang mereka tawarkan tersebut sudah dilengkapi bluetooth," terang Bayu.

JHE 2019 ini juga akan menampilkan produk apparel dan safety gear karya anak bangsa dan tentunya tak kalah menarik dengan brand dari luar negeri. Salah satunya akan ada kolaborasi antara 7Gear Motorcycle Equipment dengan motor cafe racer dari Viar.

Stand Riderspot atau Bell Indonesia, akan menyajikan koleksi cafe racer terbarunya. Tak ketinggalan APM Honda pun hadir meramaikan ajang ini, dan akan menampilkan produk unggulannya, yaitu Honda CBR1000RR SP, CB650 dan CBR500R.

JHE pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 sebagai ajang bergengsi berkumpulnya para pecinta helm dan apparel atau perlengkapan berkendara.

Baca Juga: JHE 2017 Di Kuningan City Jaksel Berlangsung Meriah

Puluhan stand selalu mewarnai event ini, berbagai produk memberikan diskon yang cukup menarik perhatian pengunjung. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan jaket dan Helm serta perlengkapan motor lainnya di JHE ini.

Event JHE setiap tahun selalu ramai dan lebih bervariatif. Penyelenggara event nampaknya sengaja mempersiapkan event megah ini untuk pengunjung setia JHE yang memadati event tahunan ini.