POPULAR STORIES

Mau Cari Jok Mobil Racing? Datang Aja Ke Jalan Kebon Sirih Jakarta

Mau Cari Jok Mobil Racing? Datang Aja Ke Jalan Kebon Sirih Jakarta Depi Pembuat Jok Mobil yang berad di Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat. (foto: Bimo)

Jika brader and sista melintasi jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat maka berderet pengrajin jok mobil akan terlihat menghiasi jalan raya ini. Jika anda ingin memesan jok mobil dengan berbagai bentuk sesuai dengan keinginan bisa dilakukan disini.Harganya pun cukup terjangkau.

Kabaroto menemui Depi salah satu pembuat jok mobil yang dari tahun 1993 telah berada disini. Menurutnya setiap hari ia mendapatkan pesanan untuk membuat Jok Racing yang saat ini sedang buming. Jok ini bisa digunakan di semua jenis mobil. "Saya dalam sehari bisa membuat 10 pics 5 set jok Racing," tuturnya.

Untuk harga, dua set Jok Racing dibanderol dengan harga Rp 2.500.000. Jika sama pasang maka Depi mengenakan ongkos sebesar Rp 500 ribu saja. sementara untuk jok belakang pembeli hanya menambah Rp 600.000. "Kalau jok belakang tambah Rp 600 ribu kalau misalkan avanza 3 shit berarti Rp 600 ribu kali dua," paparnya.

Jok Racing Recro dan Bride yang sedang Buming di berbagai daerah. (foto: Bimo)

Jok Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil. namun menurut Depi ada dudukan yang harus diganti. "Bisa dipakai untuk semua jenis mobil, karena jok ini kan biasanya untuk sedan, tapi kalau MPV atau SUV bisa diubah dudukannya," tambahnya.

Saat ini Depi juga kebanjiran order melalui sosial media dan juga jual beli online. Sehingga barang yang dihasilkan langsung dikirim ke berbagai daerah. "Dulu di tahun 2000an masih banyak yang datang kesini untuk membeli, tapi sekarang kita banyak terima order leat jual beli online," tutup Depi.

Baca Juga: