Mau Cari Oli Untuk Mobil Dan Motor? Ke GIIAS Aja, Banyak Promonya

Mau Cari Oli untuk Mobil dan Motor? ke GIIAS Aja, Banyak Promonya Promo dan Diskon Produsen Oli Ramaikan GIIAS 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - Mau cari oli untuk mobil dan motor? GIIAS 2018 bisa menjadi pilihan. Puluhan produk pelumas memberikan diskon yang cukup besar, mulai dari promo beli satu gratis satu sampai tawaran hadiah langung e-Money.

Salah satu brand yang memberikan promo bagi konsumen adalah Eni Oil. Perodusen Oli asal Italia ini menawarkan program beli satu oli gratis satu untuk semua jenis kendaraan.

Eni Oil Tawarkan Promo Beli 1 Gratis 1 selama GIIAS 2018 (Rico/KO)

"Di GIIAS ini harga tetap normal, cuma promonya konsumen yang membeli satu gratis satu," jelas Pisi Respati, Marketing Supervisor PT Bahana Nusa Lubrindo selaku distributor resmi Eni Oil.

Sementara itu Lubrication Engineers. Setiap pengunjung yang membeli empat botol Oli di booth ini, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa e-money senilai Rp250 ribu.

Lubrication Engineers berikan e-money untuk pembelian 4 botol oli mobil semua tipe (Rico/KO)

(Baca Juga : Ban ATV Accelera Cocok untuk AMMDes? Ini Jawabannya)

Pelumas Lubrication Engineers mengemas produk olinya dalam botol berukuran 946 liter dan menyediakan oli sintetik.

STP memberikan penawaran yang berbeda. Merek asal Amerika ini menjual semua oli mobil tipe tipe 5W-30 dengan harga Rp100 ribu selama GIIAS 2018.

"Konsumen yang membeli oli mesin bisa mendapat satu kleng engine flush merek STP," ujar salah satu staff di booth STP.

STP berikan satu kaleng gratis Engine Flush untuk pembelian 4 liter oli mesin STP (Rico/KO)

Kemudian brand lokal yang memberikan promo menarik pada konsumennya adalah Evalube. Evalube memberikan promo,bagi konsumennya, setiap pembelian dua botol Helios Ultra 5W-30, akan mendapatkan dua botol secara gratis.

Dan yang terakhir adalah Motul. Untuk konsumen yang melakukan pembelian1 botol Motul D-Turbo selama GIIAS 2018 akan mendapatkan 2 botol secara gratis.