POPULAR STORIES

Mau Dapat Honda PCX 150? Begini Caranya

Mau dapat Honda PCX 150? Begini Caranya Honda PCX 150

KabarOto.com - Meski bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri masih beberapa bulan lagi, namun Honda mempersiapkan program-program menarik untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor.

Bagi yang ingin membeli Honda BeAT Series dan Honda Genio, konsumen berkesempatan mengikuti program undian mendapatkan motor Honda PCX 150.

Dalam proram yang diselenggarakan atas kerjasama antara PT Daya Adicipta Motora (DAM) dengan PT Asuransi Total Bersama, setiap Konsumen yang membeli 1 unit Honda BeAT atau Genio Series baik kredit atau cash. pada periode 15 Maret sampai 15 Juni 2020, Dapat mengikuti undian untuk mendapatkan Honda PCX 150.

Pengundian akan dilakukan diakhir periode. Program ini berlaku untuk konsumen yang membeli sepeda motor di daerah Jawa Barat.

Baca Juga: Warna Baru Honda PCX Menggoda Pecinta Skutik Premium

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Program THR untuk Teman Sehati ini bertujuan untuk terus meningkatkan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor Honda.

"Kami berharap program THR untuk Teman Sehati ini dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda," terangnya.

Baca Juga: Pertama Dalam Sejarah, Astra Honda Motor Ekspor PCX 150 Ke Brazil

Setelah melakukan pembelian sepeda motor Honda BeAT atau Genio Series di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto.

Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.