POPULAR STORIES

Warna Baru Honda PCX Menggoda Pecinta Skutik Premium

Warna Baru Honda PCX Menggoda Pecinta Skutik Premium Honda PCX Glorious Matte Black

KabarOto.com - Honda PCX menjadi salah satu skutik premium di Tanah Air. Nah, kabar baik nih buat Sobat KabarOto yang tertarik dengan skutik bongsor satu ini. PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan dua varian warna baru yang bisa jadi pilihan yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Kedua pilihan warna tersebut melengkapi varian yang sudah ada seperti Wonderful White, Majestic Matte Red, dan Magnificient Matte Brown. Kerennya, Honda memberi aksen gold di emblem varian warna Glorious Matte Black membuat kesan premium semakin tampak.

Honda PCX sudah disematkan fitur yang mumpuni seperti penggunaan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system. Fitur tersebut sudah disematkan di seluruh tipe Honda PCX. Sementara dari fitur fungsional, Honda PCX memiliki ruang bagasi yang besar berukuran 28,8 liter.

Sobat KabarOto pengguna Honda PCX juga bisa memanfaatkan fitur panel meter model digital.

Baca Juga: Duh, Meski BBN-KB 0 Persen, Honda PCX Electric Belum Mau Dijual

"Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium," Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Berbicara soal teknologi, Honda PCX sudah dilengkapi dengan enhanced Smart Power (eSP). Selain itu, ada pula teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin.

Segi kenyamanannya, model ini memiliki sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS. Sementara tipe ABS, Honda PCX dilengkapi fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Nah, kerennya lagi Honda PCX mempelopori penyematan lampu hazard.

Baca Juga: All New Honda PCX 150, Sayang Kalau Sampai Lecet

Memiliki tubuh yang besar Honda PCX didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan bagian belakang 120/70-14.

Soal harga skutik premium dari Honda dipasarkan on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000 untuk tipe CBS, sedagkan Rp 32.511.000 untuk tipe ABS. Oh ya, Honda juga sudah meluncurkan Honda PCX Hybrid yang dibanderol Rp 42.899.000.