Mau Ganti Sarung Jok? Perhatikan Tips Ini

Mau Ganti Sarung Jok? Perhatikan Tips Ini Jok Mobil Kulit (Foto: Istimewa)

Biasanya setelah membeli mobil si pemilik mengganti sarung jok menjadi bahan yang mudah dibersihkan atau tidak mudah kotor. Mencari warna yang sesuai dengan interior mobil pun kerap dilakukan. namun tahukah anda, jika ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat akan mengganti sarung jok. Depi Pembuat sarung jok yang berada di jalan Kebun Sirih Jakarta Pusat memberi tips memilih kulit jok.

Yang pertama adalah pilih bahan jok yang bisa melindungi dari sinar matahari. Pelindung dari sinar matahari akan membuat sarung jok awet dan tahan lebih lama. Selain itu juga tidak membuat kabin menjadi cepat panas dan tidak mudah sobek juga retak-retak. Bahan pelapis atau pelindung ultraviolet tersebut terjual bebas di pasaran, sehingga anda tidak perlu repot mencarinya.

Yang kedua sebaiknya memilih jok dengan warna yang cerah. Warna cerah diyakini bisa membuat mobil menjadi tampak lebih segar dan cerah yang juga bisa memantulkan sinar matahari.

Ketiga pilih sarung jok yang tahan dari air. Sebelum membeli mungkin bisa diuji dengan menuangkan air di bahan jok yang akan dibeli selama lima menit. Nah jika air itu tidak menembus maka jok itu berarti bagus.

Baca Juga:

Mau Cari Jok Mobil Racing? Datang Aja Ke Jalan Kebon Sirih Jakarta