Mau Ikutan Jambore Royal Enfield Di Bali? RoRI Buka Pendaftaran Online

Mau Ikutan Jambore Royal Enfield di Bali? RoRI Buka Pendaftaran Online

KabarOto.com - Pengguna motor Royal Enfield atau biasa dikenal dengan Royal Riders Indonesia (RoRI) kembali menggelar event menggelar Jambore International Royal Enfield 2019, 24-25 Agustus 2019 di Pantai Melasti, Bali

Selain pengguna motor Royal Enfield, Jambore International ini juga dibuka untuk umum. Bagi peserta yang ingin melakukan registrasi bisa secara online, sehingga lebih mudah untuk melakukan pendaftaran.

Joseph Sinaga selaku Communications Director Royal Riders Indonesia mengatakan, Royal Enfield membuat semuanya digital-based, tujuannya untuk meminimalisir penggunaan kertas sebagai salah satu misi kunci Rori sebagai komunitas dalam menjaga lingkungan.

Baca Juga: Royal Enfield Gandeng 20 Rider Moge Indonesia Taklukkan Puncak Gunung Himalaya

Ada tiga jenis pendaftaran yang dapat dilakukan, pertama adalah registrasi yang bentuknya gratis. Kedua adalah registrasi dan Riders Kit A dengan harga Rp 300.000. Registrasi ini, peserta bisa mendapatkan paket merchandise eco-friendly, sepert tumbler, sedotan dari bambu dan kaus event.

Terakhir adalah paket Riders Kit B dengan harga Rp 2.250.000. Peserta mendapatkan merchandise eco-friendly dan paket towing motor dari Jakarta ke Bali sampai kembali ke Jakarta.

Donny Hendaris sebagai National President RoRI mengatakan, sebelum melakukan kegiatan besar ini, Rori nantinya konferensi Pers official pada 1 Agustus 2019. “Kita akan menjelaskan kepada rekan media beserta seluruh undangan tentang konsep dari Jambore, mulai dari branding, pemilihan maskot, tempat dan kegiatan yang bersifat pelayanan kepada masyarakat melalui bersih-bersih pantai dari sampah plastik di Bali," pungkasnya.

Dalam Jambore nanti, RoRi juga akan memperkenalkan karya motor kustom Julian Palapa, yang mengikuti Rebuild, Kontes modifikasi motor Royal Enfield yang diadakan oleh Distributor Motor Indonesia (DMI).

Baca Juga: Royal Enfield Pamerkan 6 Motor Modifikasi Di Wheels And Waves 2019, Yuk Intip Satu Persatu!

“Jambore kali ini sebagai ajang silaturahmi antar bangsa. Sudah ada peserta dari India, Malaysia, Jepang dan Amerika Serikat yang akan menghadiri International Royal Enfield Jambore 2019 nanti," tuturya.

Nah bagi Anda pencinta roda dua dan ingin menghadiri International Jambore Royal Enfield 2019 nanti, daftar online di www.royalriders.id.