POPULAR STORIES

Mau Jago Nyetir Honda Civic?

Mau Jago Nyetir Honda Civic?

KabarOto.com - Bagi para pembalap yang ingin serius menekuni bidang adu kecepatan di sirkuit, namun kendaraan yang dimiliki hanya Honda Civic. Sepertinya bisa menengok sekolah balap ini.

Honda Performance Development (HPD) merangkul Skip Barber Racing School (SBRS) untuk dapat memberikan pelatihan calon pembalap Honda. Mobil yang digunakan adalah HPD Civic Si dan mobil balap HPD TC Type R.

Baca juga: Ford Mustang Cobra Jet 1400 Prototype, Edan!

SBRS merupakan sekolah balap yang hingga kini selalu menelurkan pembalap papan atas. Sehingga sangat penting bagi Honda agar para pembalap yang mengandalkan Civic bisa lebih kompetitif di lintasan.



Kurikulum pelatihan yang diterapkan SBRS untuk lebih mempertajam insting pembalap serta mendapatkan lisensi balap. Di bawah instruktur berpengalaman SBRS, akan menjadikan calon-calon pembalap lebih matang di lintasan.

Baca juga: Honda Civic Type R Limited Edition Ludes Diserbu Fans Inggris

"Kerjasama ini menjadi kesempatan bagi para pembalap untuk mempertajam kemampuan mereka dengan gerak roda depan dan lisensi balap di Touring Car Americas series," ujar John Whiteman, Manager, HPD Commercial Motorsports.

Honda Performance Development, Inc., sudah terlibat memberikan semangat para calon pembalap sejak tahun 1993. Di Amerika terlibat di Indycar dan IMSA Sports Cars sampai program balapan khusus. HPD mewujudkan impian para pembalap dari usia 4 hingga 40 tahun lebih.