POPULAR STORIES

Mau Jajal Vespa Elettrica? Yuk Datang Kesini

Mau Jajal Vespa Elettrica? Yuk Datang Kesini Vespa Elettrica (PT Piaggio Indonesia(

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) telah resmi meluncurkan Vespa Elettrica sebagai solusi kendaraan listrik roda dua premium pertama dari Piaggio Group untuk Indonesia.

Perkenalan Vespa Elettrica di Indonesia ini, sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menawarkan model tersebut di kawasan Asia Pasifik.

Untuk memperkenalkan Vespa Elettrica lebih mendalam, PT Piaggio Indonesia mengundang para pencinta Vespa untuk melakukan test ride di Plaza Senayan, Jakarta, dan sejumlah diler Motoplex 4 Brands (4B) di Indonesia.

Baca Juga: Galeri Vespa Elettrica Yang Mejeng Di GIIAS 2023

"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara premium dan eco-friendly dari Vespa Elettrica melalui kegiatan test ride ini. Kami harap, hadirnya Vespa Elettrica dapat menjadi solusi mobilitas terbarukan yang membantu menciptakan masa depan yang lebih baik," jar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sejumlah teknologi yang diusung oleh skutik ini antara lain Vehicle Management System (VMS), Kinetic Energy Recovery System (KERS), Smart Charging, Combine brake system serta konektivitas dengan dasbor interaktif.

Baca Juga: Pinisi Pictures Dan Simplemind Rilis Film Tentang Kultur Vespa Di Indonesia

PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada para pencinta Vespa untuk mencoba dan merasakan sendiri Vespa Elettrica di 12 dealer Motoplex 4B yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.

Test ride Vespa Elettrica juga bisa dirasakan langsung di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 22–27 Agustus 2023. Selama periode tersebut, Vespa Elettrica akan dipamerkan di lantai 1 Plaza Senayan.