POPULAR STORIES

Mau Mampir Ke GIIAS 2019? Berikut Rute Dan Biaya Yang Harus Disiapkan

Mau Mampir ke GIIAS 2019? Berikut Rute dan Biaya yang Harus Disiapkan Arena pameran GIIAS 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mulai berlangsung sejak tanggal 18 Juli hingga 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Khusus untuk Anda yang ingin berkunjung ke ajang ini menggunakan mobil pribadi, setidaknya ada beberapa akses yang mungkin perlu diketahui.

Seiring dengan perkembangan dunia digital, Anda bisa mengetahui jalur tujuan via Google Maps, ataupun aplikasi Waze. Pastikan Anda untuk mengarahkan perangkat navigasi di smartphone menuju ICE, BSD City.

Jika bermukim disekitaran Jabodetabek, setidaknya ada dua opsi jalan Tol yang bisa digunakan, yakni Tol Jakarta-Serpong yang langsung menuju kawasan BSD. Pastikan untuk mengambil Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road). Melalui tol ini, Anda harus persiapkan uang elektronik sebesar Rp 21.500 untuk biaya transaksi tol.

Baca juga: Lapar Saat Mengelilingi GIIAS 2019? Ini Tempat Makan Yang Bisa Menjadi Pilihan

Selain via tol JORR, bisa juga menggunakan jalan Tol Jakarta-Tangerang, via tol dalam kota. Akses ini mewajibkan Anda untuk melalui jalur non-tol menuju Serpong. Untuk biaya yang dikeluarkan pun lebih murah, jika dibandingkan melalui Tol JORR, yakni hanya sebesar Rp 16.500.

Tidak hanya sebatas biaya tol, Anda perlu mengetahui bahwa area ICE, memiliki sejumlah kantong parkir di sekitara area pameran. Bila menggunakan parkir yang telah disediakan di ICE, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 20.000 untuk sekali parkir.

Peluncuran produk di GIIAS 2019

Jika kesulitan atau mengalami parkiran yang penuh, Anda bisa parkir di sejumlah lokasi di sekitaran ICE, seperti di AEON Mall, The Breeze, Q Big dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Baca juga: Wuling Tampilkan 10 Unit Mobil Dan Suguhkan Promo Menarik Di GIIAS 2019

Lalu bagaimana menuju kesana? Anda tak perlu khawatir, karena bisa memanfaatkan fasilitas shuttle yang bisa mengantar Anda menuju ICE-BSD. Jam operasionalnya mulai dari 10.00 WIB pada hari kerja dan akhir pekan 09.30 WIB. Keberangkatan terakhir dari sini pada 19.00 WIB dengan interval antara 15 - 30 menit.

Sebaliknya dari ICE menuju titik-titik pick-up tersedia sejak 12.00 WIB dengan penjemputan terakhir pada 21.00 WIB.