POPULAR STORIES

Lapar Saat Mengelilingi GIIAS 2019? Ini Tempat Makan Yang Bisa Menjadi Pilihan

Lapar Saat Mengelilingi GIIAS 2019? Ini Tempat Makan yang Bisa Menjadi Pilihan

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 merupakan pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara. Event ini akan berlangsung pada 18 - 28 Juli 2019 di ICE, BSD Tangerang. Berbagai mobil dan motor dari merek-merek ternama memamerkan produk-produk unggulannya yang didukung dengan teknologi terkini.

Agen Pemegang Merk di sini biasanya memberikan promo-promo menarik untuk menarik pengunjung membeli mobil dan motornya. Ada juga produk after market seperti aksesori mobil dan motor, ban, kaca film dan masih banyak lagi.

Nah bagi Anda yang ingin datang GIIAS ini jangan khawatir untuk tidak menemukan tempat makan. Di sini, juga digelar Food Truck Festival yang menyajikan berbagai makanan cepat saji dan juga makanan tradisional. Selain itu juga di sini menjual berbagai macam minuman dengan tempat yang nyaman untuk melepas lelah setelah memutari area pameran yang sangat luas.

Baca Juga: GIIAS 2019 Resmi Dibuka Oleh Wapres Jusuf Kalla

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 80 ribu, tergantung dari jenis makanan dan minumannya. Beberapa stand food court yang menjadi primadona adalah Bakmi GM, Yoshinoya, Bebek Dower dan makanan ringan seperti toge goreng, kerak telor dan Tahu Gejrot. Berbagai jenis minuman dingin pun bisa dipilih.

Tidak ada salah satu yang menjadi favorit, semua stand makanan selalu diramaikan oleh pengunjung yang ingin mengisi perut mereka. Apalagi diwaktu sore dan malam hari, Anda harus mengantri untuk bisa memesan sebuah menu.

Baca Juga: Beli Motor Suzuki Yuk Di GIIAS 2019, Banyak Program Dan Diskon Menarik Nih

Nah sudah tahu kan, selain memamerkan jajaran kendaraan roda dua dan roda empat, GIIAS 2019 juga menyediakan stand khusu makanan untuk pengunjung yang kelaparan setelah memutari Hall? Jika akhir pekan ini tidak ada rencana bersama keluarga dan komunitas, datang saja ke GIIAS.