POPULAR STORIES

Mau Punya Mobil Mewah? BMW Astra Beri Promo Menarik Nih

Mau Punya Mobil Mewah? BMW Astra Beri Promo Menarik Nih

KabarOto.com - Mengakomodir keinginan konsumen yang ingin memiliki mobil mewah asal Eropa, BMW Astra memberikan penawaran menarik pada 17-18 Oktober 2020, di Astra Biz Center, BSD Tangerang Selatan. Acara yang bertajuk BMW Astra Best Offer Ever, akan ada berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan.

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra mengatakan, antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah kembali meningkat, oleh karena itu mereka berusaha menyambutnya dengan memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan.

Secara simbolis, menurut dia diadakan di Serpong. Namun ini berlaku di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia. “Berlaku di seluruh cabang di Indonesia,” terang dia, Jum'at (16/10/2020).

Baca Juga: Protokol Kesehatan Baru Di BMW Astra, Tanpa Sentuh

jajaran produk BMW yang ada di Astra BIZ Centre

Pada BMW Astra Best Offer Ever 2020, akan ada promo berupa penambahan masa garansi sampai 2 tahun. Selain itu voucher bahan bakar sampai Rp 20 juta serta voucher trade-in senilai Rp 5 juta. Program ini hasil kerjasaman dengan Astra Credit Company dan Asuransi Astra. BMW Astra juga memberikan hadiah langsung sepeda lipat, dan hadiah undian berupa Playstation 5, iPhone 11 Pro sampai sepeda Brompton

Setiap pembelian unit, juga didukung dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Tak hanya itu, ada garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%. Di dalamnya sudah termasuk biaya ban dan tenaga kerja. Perlindungan dari kerusakan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada saat ban kempis.

Baca Juga: Dukung PSBB, BMW Astra Tawarkan Servis Mobil Gratis Di Rumah

Ban akan diganti sesuai ketentuan yang berlaku BMW Astra juga berikan BMW Astra Card yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan untuk servis atau pembelian aksesoris dan merchandise serta keanggotaan Astra World dengan fasilitas gratis layanan darurat 24 jam selama 5 tahun.