POPULAR STORIES

Max Day 2016, Ajang Silaturahmi Komunitas Yamaha Max Series

Max Day 2016, Ajang Silaturahmi Komunitas Yamaha Max Series Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar - Managemen Yamaha Motor Indonesia dan bikers BMC di dalam acara Max Day 2016 ( Foto : YIMM)

Komunitas pecinta Max Series, Bandung Max Community (BMC), pada (31/06) lalu di Lanud Husein Sastranegara Bandung gelar Max Day 2016 , ajang silaturahmi seluruh komunitas Yamaha Max Series yang tersebar di seluruh Indonesia. Gelaran ini cukup meriah, dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, eks pemain Persib Bandung yang merupakan pengguna Yamaha Nmax dan dipadati 2 ribuan orang dari komunitas motor Max Series.

 Barisan Nmax di area Lanud Husein Sastranegara Bandung dalam event Max Day ( Foto : YIMM)

 Barisan Nmax di area Lanud Husein Sastranegara Bandung dalam event Max Day ( Foto : YIMM) 

Tujuan event itu digelar oleh Bandung Max Community (BMC) sebagai sarana berkumpulnya sesama komunitas motor Yamaha Max Series yang kebanyakan pengguna Yamaha Nmax di seluruh Indonesia untuk menjaga persaudaraan dan silaturahmi tanpa batas. Acara yang baru pertama kali digelar itu bertema First and Forever. Acara itu didukung sepenuhnya oleh Bank BNI, Yamaha Indonesia, TDR, Bank BTN, Yonk Jaya, Eiger dan Telkom Indonesia.

Max Day 2016 yang dihelat Bandung Max Community (BMC) dimeriahkan pagelaran bernuansa tradisional, pentas Max modifikasi yang di dominasi Yamaha Nmax, penampilan musik kontemporer dan ditutup aksi panggung band legendaris Bandung yaitu PAS Band. Panitia juga menyediakan Grand Prize satu unit Nmax bagi para pengunjung yang hadir serta berbagai macam doorprize. Hadiah turing gratis Bandung ke Phuket Thailand juga diberikan kepada anggota komunitas motor.

Baca juga :