POPULAR STORIES

Max Verstappen Pamer Helm Spesial Lakoni F1 Miami 2023

Max Verstappen Pamer Helm Spesial Lakoni F1 Miami 2023 Max Vestappen memegang helm baruny (Foto: Max Verstappen)

KabarOto.com - Sudah bukan hal baru jika pembalap F1 menggunakan helm dengan livery spesial, pada balapan tertentu. Seperti yang dilakukan Max Verstappen (Red Bull Racing) di Grand Prix Miami akhir pekan nanti.

Pembalap Belanda ini akan menggunakan helm baru, dengan livery spesial. Berbeda dari biasanya, helm itu dibalur warna warna biru tua, dikombinasi dengan hijau tosca, serta aksen merah dan putih.

Baca Juga : Jadwal F1 Miami 2023, Akankah Max Verstappen Kembali Juara 1?

Tarikan garis desain memang masih mirip seperti helm biasa, digunakan sejak musim 2023. Bagian depan menggunakan warna biru tua, sementara belakangnya hijau tosca, semacam silhouette pohon kelapa di pesisir pantai. Serta dipermanis aksen merah, seperti di bagian samping, dan belakang helm agar tidak terlalu monoton.

Helm buatan Schuberth itu, juga punya bagian pad dalam berwarna tosca, agar senada. Serta tidak lupa logo-logo sponsor, seperti Red Bull di samping dan dahi, EA Sport di dagu, lalu Oracle di visor, logo macan di bagian atas, hingga logo pribadi Max Verstappen di belakang, berikut dua tanda titel juara dunia tahun 2020 dan 2021, serta beberapa logo sponsor lainnya.

Baca Juga : Audi Berencana Tes Mesin Untuk Mobil F1

"Desain umumnya sama dengan helm biasa saya. Yang itu sudah cukup bagus, jadi kami bisa mempertahankannya seperti itu. Saya sangat senang dengan hasilnya kombinasi warna membuatnya sangat bagus," papar Verstappen.