POPULAR STORIES

Max Verstappen Siapkan Helm Spesial Di F1 Amerika Serikat

Max Verstappen Siapkan Helm Spesial di F1 Amerika Serikat Helm spesial yang akan digunakan Max Verstappen (Dok : Maxverstappen.com)

KabarOto.com – Melalui website resmi verstappen.com, Max Verstappen membocorkan helm spesial yang akan dipakai di Grand Prix Amerika Serikat akhir pekan nanti.

Ini merupakan balapan pertama sejak pembalap Belanda meraih gelar juara dunia keduanya sepanjang karir di F1. Tidak mau kehilangan momen tersebut, Verstappen telah mendesain helm spesial untuk penampilan di COTA (circuit Of The Americas).

Skema warna dasar putih masih digunakan, serta nuansa garis biru merah juga menampilkan bendera Amerika Serikat. Tidak lupa ada beberapa detail gambar bintang.

Baca Juga : Jadwal F1 Amerika Serikat 2022 Siap-siap Begadang Sob!

Selain itu, ada juga gambar logo singa di bagian atas sebagai ciri otentik. Serta di bagian belakang ada logo inisial nama Max Verstappen, dengan 2 bintang bertulis 2021 dan 2022 menandakan tahun juara dunia.

Beberapa logo sponsor juga turut meramaikan helm ini seperti logo CarNext di dagu dan kepala, logo Red Bull besar di sisi samping dan dahi, begitu juga Puma di pipi. Serta beberapa di visor seperti Oracle, TagHeuer, Jumbo dan Mobil1.

Baca Juga : Mercedes-AMG Petronas Lakukan Update Mobil, Target Kemenangan Di 2022

Verstappen sendiri memiliki pengalaman yang cukup manis di COTA. Ia memenangkan balapan musim lalu, dengan selisih 1,333 detik dari rivalnya Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas).