POPULAR STORIES

Max Verstappen Termotivasi Dan Puji Lewis Hamilton

Max Verstappen Termotivasi dan Puji Lewis Hamilton

KabarOto.com – Kemenangan Lewis Hamilton yang ke 92 nampaknya telah memotivasi pembalap muda Red Bull Racing, Max Verstappen. Ia berhasil menempati podium ketiga GP Portugal, sekaligus menggenapkan podium ke 40-nya.

Pembalap berusia 23 tahun itu memberikan pujian kepada Hamilton, dan mengatakan telah memberinya motivasi, “Lewis terus melaju, karena dia ingin menetapkan target yang sangat tinggi. Saya harus bekerja keras untuk mencoba dan mencapainya,” kata Verstappen.

Selain itu, ia juga berpendapat bahwa Hamilton tidak akan puas sampai disini, akan ada kemenangan lainnya di GP berikutnya, “Luar biasa itu pencapaian yang luar biasa, 92 kemenangan dan saya rasa itu tidak berhenti di situ. Ini akan berjalan lebih dari 100,” ungkap Hamilton.

Baca Juga : Hasil F1 Portugal 2020: Lewis Hamilton Tambah Koleksi Kemenangan 92 Kali

Hamilton pun memberi masukan ke pembalap asal Belanda itu untuk terus melanjutkan karirnya, “Jadi, dia mendorong saya untuk terus melanjutkan sampai saya berusia 40 tahun atau lebih. Tapi itu motivasi yang bagus, ” jelas Verstappen.

Verstappen pun mengakui performa Hamilton sangat mengesankan, konsisten fan motivasi untuk menang menjadi kunci Hamilton. Disamping performa mobilnya juga yang mengesankan.

“Saya pikir yang menjadi poin kuat adalah dia konsisten dan sangat jarang membuat kesalahan, dan itulah mengapa saya pikir dia melewati angka-angka ini dengan sangat cepat dan ya, itu sangat mengesankan,” tutup Verstappen.