POPULAR STORIES

Maxi Dan Aerox Jadi Motor Terlaris Di Booth Yamaha Selama Gelaran Jakarta Fair 2023

Maxi dan Aerox Jadi Motor Terlaris di Booth Yamaha Selama Gelaran Jakarta Fair 2023 Maxi dan Aerox Jadi Motor Terlaris di Booth Yamaha Selama Gelaran Jakarta Fair 2023 (YIMM)

KabarOto.com - Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang berlangsung selama satu bulan lamanya (16 Juni -16 Juli 2023) telah resmi berakhir. Menurut pihak Yamaha, ratusan ribu orang, tercatat telah berkunjung ke booth Yamaha untuk menyaksikan secara langsung deretan produk mereka, termasuk diantaranya adalah jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Electric Vehicle (EV).

Pada gelaran itu, Yamaha klaimnya mampu menorehkan angka penjualan mencapai ribuan unit. All New Aerox 155 Connected dari kategori MAXi menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama PRJ 2023.

Baca Juga: Enduro Republik Indonesia Hadirkan Yamaha Tenere 700 2023, Harga Mulai Rp 450 Juta

Penjualan All New Aerox 155 Connected kemudian diikuti oleh jajaran MAXi lainnya seperti All New Nmax 155 Connected dan juga Xmax Connected.

Selain itu lebih dari 2 ribu pengunjung juga merasakan unit test ride yang disediakan selama event PRJ berlangsung seperti salah satunya produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme atas kehadiran konsumen, apresiasi tinggi kepada pihak penyelenggara karena acara berjalan lancar dan pengunjung hadir dengan antusias”, tutur Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun, Yamaha Indonesia Gelar Riding Serentak Di 20 Kota

Total ada 32 line up unit Yamaha yang dihadirkan pada event PRJ yang lalu. Area test ride juga tidak ketinggalan bagi pengunjung yang ingin mencoba deretan motor Yamaha seperti Grand Filano Hybrid.

Hadirnya EV line up E01 & NEO’s juga mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang ke area test ride. Selain itu rangkaian acara lainnya seperti carnaval pengguna Yamaha se-Jabodetabek dalam rangka Yamaha Day Riding Experience, semakin meningkatkan antusiasme pengunjung PRJ 2023.