Maxxis Resmi Jadi Ban Balap MXGP Di 2019 Mendatang

Maxxis Resmi Jadi Ban Balap MXGP di 2019 Mendatang Promotor MXGP tersebut melakukan kesepakatan kerjasama dengan pabrikan ban Maxxis. (Foto: Dirt Bike Rider)

KabarOto.com - Perjanjian dan kesepakatan baru ditetapkan pihak MXGP menuju musim 2019 mendatang. MXGP 2019 akan digelar sebanyak 20 seri di berbagai negara di dunia. Mulai dari kawasan Eropa hingga Asia, MXGP akan hadir menemani para penggemar setianya pada setiap serinya.

Selain dari kubu tim dan pembalap yang saling memiliki persamaan visi dan misi, Youthstream yang merupakan penyelenggara MXGP juga melakukan langkah strategis. Promotor MXGP tersebut melakukan kesepakatan kerja sama dengan pabrikan ban Maxxis.

Bursa transfer antar crosser dan tim mulai memanas setelah MXGP 2018 berakhir di Imola, Italia pada penghujung September lalu. Beberapa tim juga melakukan bongkar pasang line up pembalap mereka. Ada pula tim yang memilih pembalap baru dari Kelas MX2.

Baca Juga: Pembalap Supermoto Jajal Ban Baru FDR Maxtreme & Maxtreme SE

Maxxis akan bergabung dengan MXGP mulai 2019 mendatang hingga tiga tahun kedepan sebagai pemasok ban resmi untuk para pembalap. Perjanjian ini tentunya akan memberikan banyak benefit terhadap Maxxis.

Di mana Maxxis akan terlihat di berbagai materi promosi MXGP mulai dari televisi, penempatan logo di trek, tim, dan di banyak media lainnya.

Maxxis sendiri memiliki banyak produk. Dimulai dengan ban sepeda, Maxxis telah berkembang untuk menghasilkan beberapa ban sepeda motor, 4x4, Off-Road dan ban otomotif lainnya. Kemitraan baru dengan Youthstream akan melihat Maxxis mengembangkan berbagai ban motocross untuk seri FIM Motocross World Championship.