MaxxWire Bisa Bikin Tenaga Dan Torsi Kendaraan Meningkat

MaxxWire Bisa Bikin Tenaga dan Torsi Kendaraan Meningkat

KabarOto.com - Mengambil lokasi di Yamaha Service Center Mekar Motor di Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada hari ini (26/11), PT Maju Gemilang Persada memperlihatkan kepada sejumlah awak media sekaligus memperkenalkan produk terbarunya, yakni MaxxWire.

MaxxWire merupakan perangkat tambahan untuk kendaraan bermotor, di mana perangkat ini mampu menyempurnakan kelistrikan kendaraan agar performa kendaraan akan menjadi maksimal.

Produk MaxxWire merupakan sebuah kabel yang terbuat dari material khusus dan dapat menyempurnakan sistem kelistrikan kendaraan. Namun MaxxWire ini ternyata dapat menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik, juga bisa meningkatkan tenaga dan torsi kendaraan.

Baca juga: Lampu Sein LED Ini Bikin Yamaha New NMax Terlihat Kece

Terbuat sari bahan balu khusus dan berkualitas

Klaim dari pihak PT Maju Gemilang Persada , produk MaxxWire ini memiliki dampak lain pada kendaraan, bukaan gas jadi terasa ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah.

"MaxxWire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, MaxxWire juga mampu meningkatkan tenaga dan torsi kendaraan, karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak putaran mesin bawah," jelas Giman selaku Direktur PT Maju Gemilang Persada.

Pemasangan pada motor cukup mudah

Menggunakan MaxxWire pada kendaraan, mampu menjaga kondisi aki tetap terjaga dengan baik, arus listriknya lancar dan mengurangi gangguan. Selain itu juga diklaim mampu memperpanjang usia pemakaian aki.

"Kinerja dari MaxxWire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," tambah Giman.

Saat ini, MaxxWire menyiapkan produknya untuk motor, mobil dengan mesin bensin dan mobil bermesin diesel. Untuk mendapatkan produk inim bisa membelinya melalui toko online dan jaringan diler MaxxWire di seluruh Indonesia.