Lampu Sein LED Ini Bikin Yamaha New NMax Terlihat Kece

Lampu Sein LED Ini Bikin Yamaha New NMax Terlihat Kece Lampu Yamaha Nmax produksi GMA

KabarOto.com - Yamaha NMax merupakan skutik bongsor yang banyak digunakan oleh kalangan muda di Indonesia. Motor ini sering kali mendapat sentuhan modifikasi oleh pemiliknya, sehingga terlihat lebih menarik dan kekinian. Didukung beragam aksesori pendukung, yang beredar luas di pasaran.

Bagian-bagian yang sering dimodifikasi standar oleh penggunanya adalah bodi, buritan, kedok hingga lampu. Setekah diganti, motor ini akan terlihat lebih elegan dan cantik.

Baca Juga: Sudah Diproduksi, Mizzle Tunda Perkenalan Ban Khusus Yamaha NMax

GMA Product Series, distributor aksesori untuk semua jenis motor merilis lampu sein JPA 2 in 1 terbaru untuk All New NMax. Lampu tipe Cyber ini memiliki desain modern dan mewah dengan pilihan lampu senja atau standby.

"Tipe cyber sendiri diadaptasi dari kesan Inggris, memiliki lampu yang unik dan cantik jika dipandang," terang Giman, pemilik GMA Product Series.

Lampu ini buhkan bohlam, sudah menggunakan full LED, dengan sinar yang tajam. Lampu ini memiliki tampilan sein yang minimalis terletak pada bagian depan yang sedikit ke bagian bawah.

"JPA dengan tampilan lampunya yang menyala sangat atraktif," terang Giman lagi. Atraktif yang dimaksud di buat berjalan, dengan lampu senja berwarna biru, putih, dan merah. "Sedangkan untuk bagian sein tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan," ungkapnya.

Baca Juga: Yamaha NMax Lebih Keren Pakai Lampu Sein Ini

Giman menambahkan, pengaplikasiannya mudah dan cepat, dengan lebih dulu melepas bodi depan dan cover kanan kiri bagian sein. pemasangan lampu JPA ini mudah, plug and play. Satu set lampu sein tipe Cyber ini dibanderol Rp 765.000.