POPULAR STORIES

Yamaha NMax Lebih Keren Pakai Lampu Sein Ini

Yamaha NMax Lebih Keren Pakai Lampu Sein Ini Lampu sein khusus Yamaha Nmax

KabarOto.com - Yamaha NMax semakin banyak digemari oleh kalangan muda di Indonesia. Hampir di seluruh jalan raya, motor bongsor buatan Yamaha ini pun sering di jumpai. Yamaha pun menghadirkan versi baru untuk Nmax pada awal tahun 2020 lalu. Tak butuh waktu lama untuk Yamaha menjual motor ini.

Melihat tingginya penjualan All new Yamaha NMax, GMA Product series, penyedia aksesori motor menghadirkan sebuah lampu sein JPA. Lampu sein ini memiliki desain 2 in 1, untuk lampu senja dan sein berjalan atau running. GMA memastikan, Yamaha NMax lebih keren menggunakan lampu sein JPA ini.

Baca Juga: Biar Tambah Keren, Nih Aksesori All New Yamaha NMax 2020

Dihadirkannya produk ini, karena GMA melihat lampu sein bawaan All New Yamaha NMax terlalu kecil, dan kurang terlihat oleh pengendara lain yang berada di depan dan samping.

Giman, pemillik GMA Product Series mengatakan, dia coba mendesain dengan kesan yang lebih futuristik, namun memiliki nilai safety yang lebih baik bagi pengendaranya.

"Permintaan untuk lampu sein All New NMax 2020 ini juga sangat banyak di akun instagram kami," terang Giman.

Lampi sein ini sudah menggunakan bohlam LED, sehingga sinar yang ditampilkan lebih tajam. Terlihat lebih atraktif juga, karena dibuat berjalan (running) berwarna kuning, mengikuti peraturan yang sudah ada. Lebih terlihat modern, dengan dukungan lampu senja berwarna biru, putih dan merah.

“Kami buat lampu sein ini konturnya seperti hembusan angin dari depan. Bagian pinggirnya sedikit naik. Kami namakan tipe airflow.” terang Giman lagi. Untuk memasang lampu sein ini bisa dilakukan sendiri di rumah, karena mudah.

Baca Juga: Pengguna All New Yamaha Nmax Ini Rasakan Manfaat Y-Connect

Caranya hanya melepas body bagian depan sampai cover kanan dan kiri bagian sein. Kemudian tinggal pasang saja, karena lampu sein JPA ini sistemnya sudah plug and play. Lampu Sein JPA untuk All New Yamaha NMax 2020 ini dijual dengan harga Rp 1,2 juta.