POPULAR STORIES

Biar Tambah Keren, Nih Aksesori All New Yamaha NMax 2020

Biar Tambah Keren, Nih Aksesori All New Yamaha NMax 2020 GMA Product Series untuk Yamaha Nmax 2020

KabarOto.com - All New Yamaha Nmax terbilang masih segar diperkenalkan akhir tahun 2019, belum lagi tambahan teknologi anyar yang tak dimiliki pesaingnya.

Namun, Sobat KabarOto pemilik All New Yamaha Nmax bisa menambah tampilan motor lebih modis lagi. Intip aksesori All New NMax lansiran PT Maju Gemilang Persada yang membawahi GMA Product Series.

Dihadirkan satu paket aksesori untuk All New NMax, bernama Garnish Nemo. Aksesori ini dibuat dengan bahan baku plastik ABS diproses carbon water. Diyakini terlihat lebih sangar jika digunakan pada NMax.

Baca Juga: Nih, Aksesori Keren Untuk Honda ADV150

Paket aksesori untuk Yamaha Nmax 2020

Aksesori yang ditawarkan GMA terdiri dari cover bagian depan alias tameng, cover tutup bahan bakar, cover CVT, cover bodi depan bagian bawah, pelindung knalpot, cover body samping dan cover lampu belakang. Aksesori ini dijual secara satuan mulai dari ratusan ribu rupiah, atau bila ingin lebih mudah bisa pilih paket lengkap dengan harga Rp2.670.000.

Produk-produk buatan lokal ini sudah bisa didapat di toko-toko aksesori atau bengkel dan e-commerce. Jika ingin lebih cepat direspon, bisa pesan melalui Whatsapp 081211116860.

“Saat ini, produk Garnish Nemo sudah mulai didistribusikan ke seluruh Indonesia, termasuk memasang di online store,” terang Joanito, Marketing and Communication PT Maju Gemilang Persada.

Selain untuk Yamaha NMax, GMA Product Series menghadirkan produk lampu belakang untuk Honda ADV150. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, Rp850.000. Ada juga setang yang ukurannya lebih panjang, sehingga lebih kental motor adventure. Harganya sekitar Rp200 ribuan. Tersedia penutup filter hawa harganya Rp180 ribu dan cover radiator Rp130 ribu.

Baca Juga: Penjualan Aksesori Motor Mulai Normal Usai PSBB

Untuk diketahui, GMA Product Series menjual lampu-lampu belakang untuk berbagai tipe motor, seperti Yamaha NMax, Honda PCX, Honda ADV, Yamaha Vixion dan motor lainnya. Selain lampu belakang juga lampu depan, windshield, sepatbor, cover DRL, dan lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribuan sampai dengan Rp 1,3 jutaan.