Nih, Aksesori Keren Untuk Honda ADV150

Nih, Aksesori Keren untuk Honda ADV150 Lampu belakang untuk Honda ADV150

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto pemilik Honda ADV150 pastinya tak ingin tinggal diam tampilan motor kelihatan standar. Nih, ada aksesori bisa menjadi pilihan, merupakan lansiran GMA Product Series.

Adapun GMA Product Series menghadirkan lampu belakang untuk Honda ADV150. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, Rp850.000.

"Tersedia juga kok di e-commerce dan sudah ada di toko-toko aksesori di seluruh daerah," terang Joanio, Marketing Communication, PT Maju Gemilang Persada, penyedia aksesori GMA Product.

Selain lampu belakang, ada juga setang yang ukurannya lebih panjang, sehingga lebih kental motor adventure. "Kalau setang ini harganya Rp200 ribuan," ujar Joanito, saat dijumpai KabarOto, Senin siang, (20/7).

Baca Juga: ADV150 Laris Di Pasaran, Honda ADV300 Akan Menyusul

setang untuk Honda ADV150

Selain dua produk tersebut, juga tersedia penutup filter hawa harganya Rp180 ribu dan cover radiator Rp130 ribu. Joanito yang memiliki workshop di kawasan Jalan Kebon Jeruk 9 No 26, mengakui untuk cover hawa dan cover radiator banyak diincar pengguna ADV150, lumayan laris.

Selain itu juga ada rumah lampu rem Honda PCX150 harganya Rp1,1 juta dan cukup diminati. Ada juga Windshield PCX150 mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1 juta.

GMA sendiri memberikan garansi selama 6 bulan untuk aksesori lampunya. "Bisa klaim di toko tempat membeli atau DM Instagram GMA product series," tambahnya.

Seperti diketahui, Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik berbekal mesin 150 cc eSP, sehingga menyuguhkan performa yang responsif. Beragam fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik.

Di kelas skutik 150cc, Honda ADV150 menjadi pelopor disematkannya teknologi Two Step Adjustable Windscreen yang berfungsi mengubah dudukan windscreen sesuai kebutuhan para pengguna.

Baca Juga: Belum Setahun Meluncur, Honda ADV Sudah Raih Penghargaan

Di bagian pencahayaan, model ini telah menggunakan full LED yang menambahkan kesan tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.