POPULAR STORIES

Pengguna All New Yamaha Nmax Ini Rasakan Manfaat Y-Connect

Pengguna All New Yamaha Nmax Ini Rasakan Manfaat Y-Connect Fitur Y-Connect All New Yamaha Nmax

KabarOto.com - All New Yamaha Nmax diperkenalkan pada Desember 2019 lalu dengan dua tipe, standar dan Connected/ABS. Motor ini tampil dengan desain baru, berbeda dari model sebelumnya.

Yamaha juga membekali produk unggulannya ini dengan teknologi baru, yang bisa menghubungkan antara motor dan smartphone pengendaranya. Teknologi yang bernama Communication Control Unit (CCU) bisa digunakan dengan aplikasi Y-Connect.

Ini merupakan teknologi pertama motor buatan Indonesia yang dapat membantu pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS dalam mendapatkan banyak informasi seputar kondisi sepeda motor dan data berkendara. Layanan fitur di aplikasi Y-Connect bisa mendukung aktivitas sehari-hari pemiliknya.

Baca Juga: Cara Mudah Menghubungkan Yamaha Nmax 155 Connected/ABS Ke Smartphone

Agung Nugroho, salah satu pengguna All New Yamaha Nmax yang sudah merasakan manfaat fitur ini saat touring bersama teman-temannya. "Waktu itu saya sempat terpisah dari rombongan ketika sedang touring, untung handphone sudah terkoneksi dengan Y-Connect," terangnya.

Dia jadi mengetahui ada informasi telepon yang masuk di dasbor spidometer. "Saya langsung minggir berhenti untuk angkat telfon dari teman saya," ceritanya. Dia pun diminta untuk menunggu rombongan yang menjemputnya.

Y-Connect juga dirasakan bisa memantau konsumsi bahan bakar selama perjalanan touring. “Fitur lain ada komsumsi bahan bakar. Jadi, selama touring bisa kepantau terus tuh konsumsi bahan bakarnya seperti apa," terangnya. Jika perjalanan ingin bahan bakar irit, pengendaranya ada patokan dengan menyesuaikan cara berkendara yang ada di fitur tersebut.

Baca Juga: Ini 6 Keunggulan Fitur Y-Connect Pada Yamaha Nmax 155 Connected/ABS

Aplikasi Y-Connect juga dilengkapi dengan fitur fungsional lain, seperti informasi lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Berita Terkait

Berita Terkait