Sudah Diproduksi, Mizzle Tunda Perkenalan Ban Khusus Yamaha NMax

Sudah Diproduksi, Mizzle Tunda Perkenalan Ban Khusus Yamaha NMax Yamaha NMax

KabarOto.com - Yamaha NMax kini semakin banyak digunakan oleh para pencinta skutik bongsor. Dibekali mesin 155 cc, motor ini begitu mumpuni untuk digunakan di dalam dan juga luar kota. Banyak kalangan muda menggunakan motor ini untuk sekadar gaya dan juga berpetualang menjelajah ke berbagai daerah.

Tingginya pengguna Yamaha NMax setiap tahun, membuat Mizzle mempersiapkan ban khusus untuk motor ini. Freddy Yohannes, Head of Promotion PT Banteng Pratama Rubber (BPR), produsen ban Mizzle di Indonesia menuturkan, ban tersebut sudah diproduksi dan siap diperkenalkan bahkan dipasarkan.

Baca Juga: Meski Pandemik Covid-19, Ban Mizzle MR X Laris Di Pulau Jawa

Mizzle MR X yang baru saja diluncurkan Juli 2020

"Produksi sudah, kita siap pasarkan. Hanya menunggu momentum launching saja," terangnya saat ditemui Kabaroto.com.

Namun, pandemik Covid-19 menjadi kendala mereka memperkenalkan dan juga memasarkan ban itu. Agustus kemarin, harusnya ban tersebut diperkenalkan ke publik.

"Ya, kami tidak bisa berbuat banyak, pandemik ini kan semua jadi serba terbatas," paparnya. Namun, dia selaku tim promosi Mizzle mentargetkan Desember akan diperkenalkan. "Target kami mundur lagi, rencananya Desember tahun ini," terang Freedy.

Baca Juga: Lebih Padat, Mizzle Gunakan Nitrogen Mencetak Tapak Ban

Namun, jika Pandemik masih memprihatinkan, pastinya akan ditunda kembali. "Kalau masih belum reda, ya mau tidak mau kita tunggu sampai tahun depan," paparnya.

Ban untuk NMax ini sebenarnya sudah dipersiapkan, dan diperkenalkan pada Juli 2020 lalu, berbarengan dengan MIzzle MR X berdiameter 14 inci.

Tapi karena situasi masih belum kondusif, MR X lah yang diperkenalkan dengan segala keterbatasan. "Rencananya ring 13 untuk NMax dan ring 14 untuk Beat serta Mio akan diperkenalkan berbarengan, tapi ya sudah kita tunggu," tambah Freddy.