POPULAR STORIES

Mazda 2 Edisi Terbatas Meluncur Di Inggris

Mazda 2 Edisi Terbatas Meluncur di Inggris Mazda 2 Sport Black Edition (Autoexpress)

KabarOto.com - Mazda dikabarkan telah meluncurkan edisi terbatas dari varian Hatcback mereka, Mazda 2. Dinamai Sport Black Limited Edition, mobil kecil ini mendapat perubahan minor di beberapa bagian.

Agar penampilan Mazda 2 makin sporty , produsen mobil asal Jepang tersebut menambahkan warna brilliant black, yang terlihat pada cover spion, spoiler belakang, side skirt, grill depan, dan antena yang dipasang di atap. Warna hitam juga terlihat pada pelek 16 inci yang dikenakannya.

Di Inggris, mobil edisi terbatas ini hadir dalam 5 tipe, SE +, SE-L +, SE-L Nav +, Sport Nav + dan GT Sport Nav +. Pada semua tipe, mesinnya menggunakan 1.5 liter SKYACTIC-G empat silinder, namun dengan output tenaga yang berbeda, yakni 74 dk, 89, dk, dan 114 dk.

Pada tipe GT Sport Nav+ bertenaga 114 dk dan torsi 148 Nm, Mazda mengklaim, hactback tersebut dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 kpj dalam 9,2 detik. Konsumsi bahan bakarnya pun disebut efisien, karena hanya membutuhkan 3,7 liter bensin,untuk menjangkau 100 km.

Jeremy Thomson, Managing Director Mazda UK, mengatakan, “Mazda2 adalah mobil yang sangat penting dalam line-up kami. Ini mungkin mobil terkecil yang kita hasilkan, tetapi pada intinya memiliki nilai gaya yang sama, dan kualitas terbaik”.

Rencananya, Mazda hanya akan memproduksi mobil edisi terbatas ini sebanyak 500 unit. Selain putih, ada 3 pilihan warna lainnya, Deep Crimson Mica, Dynamic Blue Mica, atau Machine Grey Metallic paint.

Baca juga: Maserati Akan Pasang Mesin V8 di Levante Trofeo