Yuk! Coba Semua Mobil Di Mazda Power Drive 2018

Yuk! Coba Semua Mobil di Mazda Power Drive 2018 Deretan mobil yang siap dicoba (KO/Edo)

kabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang sejak tahun lalu berperan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, menggelar event Mazda Power Drive 2018.

Event bertujuan untuk memperkenalkan beberapa line up Mazda terbaru melalui sesi test drive. Mazda Power Drive 2018 berlangsung pada 20-21 Oktober 2018 di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai pukul 10:00 hingga 19:00 WIB.

"Mazda Power Drive 2018 merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia," kata Presiden Direktur PT EMI Arman Arfandy di Jakarta, Sabtu (20/10).

Seremoni pembukaan Mazda power Drive 2018

Pada gelaran ini, PT EMI telah menyiapkan sebanyak 21 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan. Mobil yang bisa dicoba di sana adalah mobil-mobil andalan Mazda. Misalnya Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yang baru saja mendapatkan penyegaran di GIIAS 2018, Mazda5 dan Mazda Biante, All New Mazda CX-5, sedan premium Mazda 6 dan Mazda 6 Estate Elite. Termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

Baca Juga: Wah... Generasi Tebaru Jaguar F-Type Pakai Mesin BMW M5

"Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia," ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan bahwa ajang Mazda Power Drive 2018, menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda. "Selain itu acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda," ucap Ricky.

Sesi Oneness Sensation

Sesi test drive pada gelaran MPD kedua kalinya ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah. Yakni "Oneness Sensation", yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi "Jinba-Ittai Experience". Filosofi tersebut diusung Mazda, dengan maksud untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya.