Mazda Berikan Apresiasi Kepada Tenaga Medis Covid-19

Mazda Berikan Apresiasi Kepada Tenaga Medis Covid-19

KabarOto.com – Pandemik Covid-19 belum juga usai, pejuang di garda terdepan seperti dokter dan tenaga medis banyak yang mengorbankan nyawa untuk membantu masyarakat.

Untuk mengapresiasi kinerja tenaga medis dengan berbagai cara. Mazda pun bergerak dengan memberikan penghargaan dengan memberikan edisi spesial Mazda MX-5 secara gratis.

Berbeda dengan agen pemegang merek (APM) lain yang memberikan kemudahan berupa gratis layanan atau penggantian oli, produsen asal Jepang ini memberikan mobil sport Mazda MX-5 edisi ulang tahun ke 100 mazda kepada 50 orang tenaga medis.

Baca Juga : Aston Martin V12 Speedster 2021, Mobil Kencang Cocok Jadi Koleksi Sultan

"Mengingat banyaknya peristiwa tragis di tahun 2020, kami memutuskan untuk melakukan perayaan ulang tahun dengan cara lain," kata Mazda North American Operations President, jeff Guyton.

Program yang bertajuk “Mazda Heroes” berlaku untuk konsumen yang berada di kawasan Amerika Serikat, sekaligus untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah membantu sesama di masa sulit.

Mazda sendiri mempertimbangkan setiap orang yang berjasa, menolong tetangga maupun petugas medis untuk masuk ke dalam nominasi. Pendaftaran dilakukan melalui laman resmi Mazda Amerika hingga 25 Oktober mendatang. 50 pemenang akan di umumkan pada tanggal 2 Desember 2020.

Mazda MX-5 100th Anniversary Edition dibuat berdasarkan model Grand Touring yang tertinggi dan dipasarkan dengan harga mulai dari $ 32.670 (sekitar Rp 481 jutaan). Setiap model menggunakan car Snowflake White Pearl Mica, interior merah serta atap soft top berwarna merah.