POPULAR STORIES

Mazda CX-5 2019 Sambut Tahun Baru Dengan Fitur Anyar

Mazda CX-5 2019 Sambut Tahun Baru dengan Fitur Anyar Pilihan warnanya termasuk Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic paint.

KabarOto.com - Pabrikan Mazda kembali perkenalkan line-up CX-5 yang telah direvisi. Model barunya diklaim untuk memastikan SUV populer ini terus menawarkan tingkat daya tarik, kualitas, dan performa yang terdepan di kelasnya.

Mazda CX-5 2019 akan menghadirkan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar di seluruh jajaran, panel climate control yang direvisi, selain itu, 2019 CX-5 menampilkan versi terbaru dari G-Vectoring Mazda - GVC Plus, yang sekarang dilengkapi active YAW control untuk meningkatkan stabilitas.

Tersedia dengan pilihan penggerak roda depan bertenaga 160 dk untuk mesin bensin, sedangkan untuk mesin diesel dilengkapi penggerak all-wheel drive bertenaga 178 Dk.

Baca Juga: Wah.. Toyota Avanza 2019 Sudah Bisa Dipesan Di Dealer Ini

Untuk fiturnya, terdapat layar 7-inci TFT, serta setir eksklusif dengan bezel krom. Selain itu, terdapat ventilasi di kursi depan, kursi belakang luar yang dipanaskan, dan sunroof.

"Pembaruan tahun lalu memperkenalkan tingkat kecanggihan baru untuk SUV besar kami, dan model 2019 dipastikan Mazda menawarkan fitur yang makin menggiurkan dalam CX-5 baru," ujar Jeremy Thomson selaku Managing Director UK Mazda Motors.

Semua Mazda CX-5 baru dilengkapi lampu LED, cermin lipat otomatis, climate control dua zona. Fitur lain termasuk kursi pengemudi yang dapat disesuaikan 8 arah, keyless entry, heater pada kursi depan dan setir, ditambah dengan bak truk power lift dan layar depan yang diproyeksikan jadi Traffic Sign Recognition.

Pilihan warnanya termasuk Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic. Unit sudah tersedia untuk dipesan sekarang, pengiriman Mazda CX-5 2019 akan dimulai pada Februari mendatang.

POPULAR STORIES

HOT