POPULAR STORIES

Mazda CX-8 Dapat Aksesori Sporty Racikan AutoExe

Mazda CX-8 Dapat Aksesori Sporty Racikan AutoExe Dok : AutoExe

KabarOto.com – AutoExe selaku tuner spesialis Mazda baru saja merilis komponen teranyar KG-07 untuk Mazda CX-8. Terdapat beberapa aerokit, serta beberapa komponen untuk meningkatkan stabilitqs berkendara.

Mulai dari bagian depan, penggantian gril dengan desain horizontal dan aksen warna hitam glossy agar terkesan lebih sporty. Tidak hanya itu, mereka juga memasang lips depan dengan desain lebih dinamis.

Baca juga: Mazda MX-5 Miata Dapat Supercharger Tenaga 247 Dk

Sementara dari sisi samping tidak ada bagian kit ditambahkan, hanya disematkan talang air. Serta AutoExe menawarkan lowering kit, untuk meningkatkan handling juga tampilan lebih bergaya.

Berlanjut ke belakang, terdapat tambahan spoiler berukuran cukup besar. Kemudian desain diffuser juga terkesan lebih gagah, dilengkapi sistem knalpot ganda aftermarket. Kelengkapan lainnya adalah strutbar depan yang didesain untuk mobil agar lebih stabil.

Baca juga: Modifikasi Simpel Gaya Elegan Mazda3 Sedan

CX-8 terbaru sendiri kabarnya baru meluncur Desember mendatang. Sementara harga kit ini berkisar dari 23.650 Yen atau Rp 2,5 jutaan hingga 90.200 Yen atau Rp 9 jutaan.