POPULAR STORIES

Mazda MX-5 Perayaan 1 Abad Tiba Di Amerika

Mazda MX-5 Perayaan 1 Abad Tiba di Amerika

KabarOto.com - 100th Anniversary Special Edition Mazda MX-5 Miata sudah mendarat di Amerika di bawah perintah Mazda North American Operations. Peminat harus bergegas, karena tak banyak roadster ini didatangkan.

Sebagai perayaan satu abad Mazda, tersedia selain RF (Retractable Fastback) atau soft top eksklusif berkelir merah. Catnya lebih mengagumkan dengan Snowflake White Pearl Mica dengan ada detail merah.



Menandai mobil ini saat melintas di jalan raya, bisa disimak melalui logo “100 Years 1920 – 2020”. Sedangkan untuk bagian tengah penutup pelek ada logo 100th Anniversary Special.

Baca juga: Merayakan 100 Tahun, Mazda Luncurkan Edisi Spesial untuk Semua Line-up



Karpet berwarna merah khusus ada pula logo yang sama seperti di fender depan. Dan, ditemui pula embos logo spesial 100th Anniversary di tuas kemudi dan sandaran kepala jok kulit. Oh iya jok ada pemanas.



Memanjakan kuping selama berkendara, Mazda mempercayakan tatanan audio dari Bose. Sandaran kepala sudah tersemat speaker.



Mazda Amerika meyakini bahwa mobil ini berbasis dari MX-5 Grand Touring. Mengandalkan mesin empat silinder Skyactiv-G berkapasitas 2.000 cc. Klaim tenaga mencapai 181 dk dan torsinya 205 Nm.



Transmisi yang digunakan adalah Skyactiv-MT enam percepatan atau ada pilihan transmisi otomatis Skyactiv-Drive enam percepatan dapat dioperasikan gunakan paddle shift. Gunakan ula limited-slip differential.



Melaju mantap berkat peredam kejut Bilstein, sokbreker depan ada tower brace. peleknya alloy 17 inci berwarna peak alumunium. 100th Anniversary Special Edition Mazda MX-5 Miata makin memesona digeber.



100th Anniversary MX-5 6-Speed MT ditawatkan dua tipe yakni Soft Top dibanderol $32.670 dan untuk RF $35.425. 100th Anniversary MX-5 6-Speed AT harganya mulai dari $33.195 untuk Soft Top dan untuk RF $35.750.