POPULAR STORIES

Mazda MX-5 Sport Venture, Terbatas 160 Unit

Mazda MX-5 Sport Venture, Terbatas 160 Unit

KabarOto.com - Mazda MX-5 sepertinya terus sebarkan pesona bagi penggemar sports cars ringkas namun lincah dan kencang. Kali ini hadirkan pilihan menggiurkan yakni Mazda MX-5 Sport Venture.

Pastinya langsung jadi rebutan, karena Mazda di Inggris melepasnya terbatas 160 unit mulai bulan April ini. Tentunya dengan kemasan yang memesona mulai dari warna eksterior Deep Crystal Blue Mica dan soft-top berkelir abu-abu dan spion ditandai warna silver.

Baca juga: Mazda CX-3 Bermesin 2.000 CC Tetap Dijual, Banyak Fitur Revisi Harga



Pilihan Mazda MX-5 Sport Convertible mesin 1.500 cc menjadi basis untuk Mazda MX-5 Sport Venture. Banderol kini menjadi £27.615 atau setara Rp 550 juta.



Ketika atap dilipat, akan terlihat dominasi warna kulit Sport Venture Light Stone Nappa di kabin dan roll hop berwarna silver. Ditambah pula warna Deep Crystal Blue Mica di beberapa detail bagian. Pelek alloy keren berukuran 16 inci.



"MX-5 merupakan ikon dari Mazda yang menunjukkan keunggulan produk kami dengan karakter senang dikendarai dan juga memiliki hubungna kuat antara konsumen dan Mazda lebih dari 30 tahun," ujar Jeremy Thomson, Managing Director, Mazda Motors UK.

Baca juga: Mazda Hidupkan Lagi Mesin Rotary



Sekadar info tambahan, bahwa MX-5 Sport Venture ini terinspirasi dari generasi ketiga Sport Venture yang dilansir tahun 2014. Namun saat itu mesinnya disuguhkan 1.800 cc dan edisinya terpesan hingga 1.219 unit.