POPULAR STORIES

Mazda Perkenalkan Varian Carbon Turbo Untuk Beberapa Tipe

Mazda Perkenalkan Varian Carbon Turbo Untuk Beberapa Tipe Mazda Varian carbon edition (Foto: Mazda)

KabarOto.com - Mazda Amerika Utara kembali menyediakan varian terbaru untuk melengkapi Carbon Edition, kini hadir dengan Carbon Turbo untuk beberapa line up penjualannya yang punya mesin berturbo.

Untuk varian Carbon Turbo hadir untuk tipe misalnya CX-30, CX-5, hingga Mazda 3 baik versi sedan maupun hatchback. Semuanya secara eksklusif mendapat warna cat eksterior Zircon Sand Metallic, dengan aksen warna hitam glossy yang sporty.

Uniknya semua Mazda varian ini dibekali mesin sama yakni Skyactive-G 2.500 cc turbo yang menghasilkan tenaga 250 dk dengan torsi puncak 433 Nm saat menggunakan bahan bakar oktan 93.

Baca Juga : Mazda MX-5 Kizuna Hanya Ada 250 Unit

Namun, performa mesin ini dapat dikurangi menjadi 227 dk dan torsi 420 Nm saat menggunakan bahan bakar oktan 87. Dengan transmisi otomatis 6 percepatan, sistem penggerak i-Activ (AWD).

Baca Juga : Mazda3 2024 Meluncur Di Jepang, Dibekali Fitur Baru

Walau tidak diperlihatkan secara rinci, diketahui semuanya mempunyai kombinasi bahan kulit terracotta atau coklat, dipadukan suede hitam, dan aksen gunmetal di bagian trimnya memberikan kesan mewah dan sporty di dalam mobil.