POPULAR STORIES

Mazda Persembahkan MX-5 Speedster Dan RF Kuro Di SEMA Show 2016

Mazda Persembahkan MX-5 Speedster dan RF Kuro di SEMA Show 2016 Mazda resmi mempersembahkan dua mobil konsep sporty nya di SEMA Show 2016 (Foto: Motor1.com)

Mazda resmi mempersembahkan dua mobil konsep sporty nya di SEMA Show 2016 yakni Mazda MX-5 Speedster Evolution dan Mazda MX-5 RF Kuro. Untuk Mazda MX-5 Speedster Evolution berofokus pada kinerja tinggi sementara Mazda MX-5 RF Kuro berfokus pada style.

Mazda MX-5 Speedster Evolution didesain khusus oleh Mazda insinyur sehingga memiliki berat tubuh turun dari 100 pound. Mazda meningkatkan estetika minimalis dengan lukisan eter putih Miata yang disetel menggunakan aksen warna hitam. Mazda MX-5 Speedster Evolution juga dilengkapi Brembo front brakes dengan lighter rotors dan calipers yang ada pada model MX-5 Sport dan Grand Touring seperti dikutip dari laman Motor1.


Tampilan Mazda MX-5 Speedster Evolution

"Mazda MX-5 Speedster Evolution, tujuan kami adalah untuk lebih memberikan esensi dari apa yang telah mewakili MX-5 selama 27 tahun yakni ringan teknik dan rasa tersendiri saat mengemudi mobil ini " ujar design manager Ken Saward.

Untuk Mazda MX-5 RF Kuro didasarkan pada Mazda MX-5 RF 2017. Mobil ini dilengkapi suspension dan Brembo dual-piston front brake calipers. Selain itu terdapat juga OpenFlash Performance center exit exhaust, Global MX-5 Cup wheels ukuran 17 inci , ban BFGoodrich Rival G force dan warna satin black metallic sebagai pelengkap.


Tampilan Mazda MX-5 RF Kuro

"Kami mendesain Mazda MX-5 RF Kuro sehingga memiliki tampilan yang ramping, memberikan kehalusan dan tujuan. Seperti yang kita tahu , kami bergerak ke arah yang disebut 'Mazda Premium,' kami ingin merangkul warisan lama motorsports dan mencapai maju dengan desain yang menakjubkan seperti RF MX-5." tambah Ken Saward.

Baca Juga: