POPULAR STORIES

Mazda Power Drive 2023, Jadi Ajang Test Drive Dan Promo Konsumen Di Akhir Tahun

Mazda Power Drive 2023, Jadi Ajang Test Drive dan Promo Konsumen di Akhir Tahun Mazda Power Drive 2023, Jadi Ajang Test Drive dan Promo Konsumen di Akhir Tahun (EMI)

KabarOto.com - Mazda Power Drive akan hadir kembali menyapa para pelanggannya di Jakarta. Diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2023 mendatang, bertempat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Mazda Power Drive akan memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar.

Kesempatan mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik dan terbatas hanya pada saat event berlangsung.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas Akhir Tahun, Ada Cuci Gudang Dan Promo Menarik

Kali ini, dengan mengusung tema Celebrate The Ultimate Driving Experience, Mazda Power Drive 2023 akan memanjakan para pengunjung-nya dengan line-up premium mereka.

Event tahunan Mazda ini akan dibuka untuk umum pada pukul 10:00-17:00 WIB. Pengunjung terlebih dahulu diminta melakukan registrasi secara online maupun offline, melalui jaringan dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek. Event ini bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Pada Mazda Power Drive 2023, Mazda telah menyiapkan lebih dari 30 unit yang dapat dilihat bahkan dikendarai langsung oleh para pengunjung, dengan pilihan model, mulai dari Roadster, Premium SUV, SUV, Sedan, dan Hatchback :

  • Roadster : MX-5 (AT & MT)

  • Premium SUV : CX-60 (Elite & Kuro)

  • SUV : CX-3 (Sport), CX-8 (Elite), CX-9 (i-ACTIV AWD)

  • Sedan : Mazda2 Sedan, Mazda3 Sedan

  • Hatchback : Mazda 3 Hatchback

Ada pula New Mazda CX-5 (Elite & Kuro) dan New Mazda2 Hatchback, yang baru saja rilis pada pekan lalu. Para pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan ketangguhan sistem i-ACTIV AWD pada unit CX-60, di sesi ramp test.

Para pengunjung dapat menempuh mode berkendara Offroad yang tersedia pada CX-60, didampingi oleh professional instructor Mazda. Adapun program cashback hingga Rp 100 juta, hingga program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150 ribu km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca Juga: 5 Poin Mencegah Kerusakan Bodi Mobil Saat Musim Hujan

Bagi para peminat yang berencana melakukan pembelian, khusus di event ini, Mazda dan para mitra financing support juga akan menawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0%, dengan tenor hingga 7 tahun.

Tak hanya itu, Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio, mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk menghadiri Mazda Power Drive 2023 yang kali ini akan diselenggarakan di Jakarta.