POPULAR STORIES

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun, Ada Cuci Gudang Dan Promo Menarik

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun, Ada Cuci Gudang dan Promo Menarik Deretan mobil bekas yang siap dipinang konsumen (Kipli)

KabarOto.com - Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas di akhir tahun, ada cuci gudang dengan diskon menarik. berlaku pada 8-10 Desember dan 15-17 Desember 2023 di Caroline Depok dan Bekasi Jawa Barat.

Lebih dari 100 mobil pilihan rencananya akan tersedia dalam event cuci gudang ini. "Mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio. Lalu MPV seperti Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga kategori Luxury seperti Honda Odyssey," ujar Jany Canda, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. di aela-sela acara touring Forwot 2023, Bogor, Jawa Barat (02/12/2023).

Baca Juga: Beri Beberapa Garansi, Caroline Targetkan 4 Ribu Mobil Terjual Tahun 2023

Promo yang ditawarkan Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp 10 ribu, dengan kemudahan persetujuan kredit di hari yang sama (Instant Approval) untuk pelanggan yang tertarik dengan paket kredit.

Tersedia hadiah langsung seperti 2 motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon Rp 10 juta per unitnya serta berbagai merchandise.

Baca Juga: Ini Cakupan Garansi 7G+ Yang Diberikan Caroline Ketika Membeli Mobil Bekas

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara, akan dibagikan voucher paket servis AC dan general check up Rp 99 ribu (harga asli Rp 920 ribu) dari Bengkel Dokter Mobil.

Voucher terbatas untuk 200 pengunjung event tanpa syarat apapun, tidak terbatas pada pelanggan yang melakukan transaksi.

Setiap pembelian mobil di Caroline juga akan mendapatkan garansi 7 komponen selama 1 tahun, dengan program Garansi 7G+.

"Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan," tutupnya.