Mazda Sajikan Beragam Promo Menarik Di IIMS

Mazda Sajikan Beragam Promo Menarik di IIMS Booth Mazda IIMS 2018

KabarOto.com - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan program penjualan serta purnajual menarik, bagi pembelian unit baru, serta yang ingin mendandani mobil Mazda kesayangannya dengan paket aksesori orisinil Mazda Jepang.

Untuk itu, EMI pun turut menggandeng lembaga keuangan seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance. EMI pun turut menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik bagi pecinta Mazda di Indonesia selama IIMS 2018 berlangsung.

Baca juga: Dealer Resmi Mazda Hadir Di Trans Mall Makassar

Ricky Thio Director Sales & Public Relations EMI, menjelaskan, “Membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Oleh karenanya kami menggandeng Lembaga Keuangan yang terpercaya untuk membantu konsumen dalam mengambil keputusan terbaik guna memiliki mobil idamannya,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Ricky, dengan melakukan pembelian di IIMS 2018, konsumen akan mendapatkan garansi hingga 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Bagi calon konsumen pun berkesempatan untuk memperoleh cashback senilai Rp 2,5 juta hingga 25 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Booth Mazda IIMS 2018

Tidak sampai disitu saja, konsumen pemilik Mazda2 yang ingin membeli paket aksesori orisinil Mazda Jepang berkesempatan untuk mendapatkan paket diskon hingga 50 persen. Sementara untuk konsumen yang ingin meminang Mazda Biante akan mendapatkan penawaran paket aksesori ekslusif dari Mazda.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI mengatakan, penawaran menarik tidak hanya diberikan kepada pembeli Mazda baru saja. Namun ada program menarik juga bagi pemilik Mazda model lama.

“Bagi pemilik Mazda tipe lama yang ingin membuat mobilnya tampak lebih baru dan lebih sporty, PT EMI menawarkan kesempatan untuk mendapatkan aksesori asli dari Mazda Jepang dengan harga yang sangat menarik. Penawaran ini berlaku bagi pemilik unit Mazda lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8,” pungkas Igor.